Lowongan Kerja Kideco Jaya Agung Terbaru 2014



Profil Kideco Jaya Agung
Sejak berdirinya pada tahun 1982, Kideco telah difokuskan hanya pada pengembangan sumber daya. Kideco merupakan salah satu dunia perusahaan energi terkemuka yang tidak hanya memberikan kontribusi terhadap pembangunan ekonomi daerah Paser dan Kalimantan tetapi juga untuk stabilisasi pasokan energi di Indonesia. Kideco telah membangun kepercayaan di antara pelanggan dengan stabil memasok batubara bituminous stabil ke lebih dari 40 pelanggan di 12 negara termasuk China, Jepang, dan Hongkong.
Lowongan Kerja Terbaru Kideco Jaya Agung

Diawali dengan 3 juta ton produksi komersial dari batubara bituminous pada tahun 1993, volume produksi mencapai lebih dari 200 juta ton Mei 2010 melalui ekspansi berkelanjutan dari infrastruktur dan perbaikan sistem pertambangan. Pasir Tambang saat ini memproduksi 32 juta ton batubara bituminous setiap tahunnya. Selain itu, batubara bituminous Kideco telah mendapatkan perhatian sebagai sumber energi ramah lingkungan yang mengandung hanya satu ketujuh dari sulfur dan komponen abu rendah dibandingkan dengan batubara bituminus lainnya.

Dimulai dengan produksi 1,2 juta ton batubara bituminous di hari-hari awal berdirinya, Kideco terus meningkatkan volume produksi, melewati akumulasi Volume produksi 200 juta ton pada tahun 2010. Perusahaan ini diakui sebagai perusahaan yang kredibel yang dapat menghasilkan lebih dari 35 juta ton batubara dan batubara bituminous pasokan stabil kepada pelanggan, di manapun di dunia dengan meng-upgrade sistem transportasi darat, memperluas Kideco-satunya teluk, dan merevisi sistem pertambangan, seperti serta pembangunan infrastruktur.

Nilai akhir Kideco ialah upaya dalam merealisasikan dari sebuah komunitas di mana pemegang saham dan lingkungan hingga dapat dipenuhi tujuan dan harapan semua pemangku kepentingan baik secara ekonomi dan emosional. Kideco mempercayai ini sebagai cara menciptakan manfaat yang berkelanjutan melalui sikap transparan, berdasarkan tingkat tngkat kesadaran yang tinggi dan etika bisnis. Sehinggga perusahaan senantiasa berpandangan pada perusahaan yang sehat, kejujuran dan ketekunan, mengambil inisiatif dan menetapkan contoh, pemilik kesadaran, otonomi dan tanggung jawab.

Prinsip-prinsip pada sumber daya manusia yang dijalankan Kideco meliputi:
  1. Bekerja dengan semangat profesional, berdasarkan global mind-set dan keahlian.
  2. Keahlian adalah kemampuan untuk memanfaatkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan khusus mereka khusus.
Sumber: Kideco

Posisi : Management Support Manager (Jakarta- MineSite)
Penempatan: Jakarta

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal Sarjana, Administrasi Bisnis / Manajemen, Hubungan Masyarakat atau setara.
  • Diperlukan keterampilan: komunikasi Perusahaan, Tanggung Jawab, PR, pengelolaan gedung (General Affairs), dan hubungan investor.
  • Menguasai bahasa Inggris adalah suatu keharusan dan Bahasa Korea menjadi nilai tambah.
  • Pengalaman minimal 8 tahun di posisi yang sama
Lowongan ditutup tanggal 31 Mei 2014. Jika anda tertarik, silakan kirimkan surat lamaran dan cv anda melalui http://karir.itb.ac.id/ – Institut Teknologi Bandung

Lowongan Kerja Star Cosmos Terbaru 2014




Profil PT Star Cosmos
Star Cosmos, sebuah perseroan, berdiri pada tahun 1976. Star Cosmos didirikan oleh Bpk. Ir. Alam Surjaputra. Star Cosmos merupakan perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikan peralatan rumah tangga dengan brand Cosmos di Indonesia. Arti daripada Cosmos itu sendiri adalah kehidupan di jagad raya, yang berasal dari bahasa Yunani kuno. Misi daripada Star Cosmos sekarang ini ialah sebagai alternatif pilihan terhadap produk-produk peralatan rumah tangga dari Jepang.

Star Cosmos kali pertama mendirikan pabrik adalah di wilayah Tanggerang pada tahun 1976, di mana pabrik tersebut mengoperasikan dengan memproduksi dan memasarkan di antaranya sarana penyimpan beras, juicer,blender dan toaster, dan juga kipas angin. Kemudian Star Cosmos pada tahun 1991 demi memperbaiki mutu produknya menyelenggarakan tranfer teknologi dengan Goldstar di dalam teknologi collaboration guna lebih meningkatkan mutu dan sistem kerja Star Cosmos dalam memproduksi produk-produk brand Cosmos.

Star Cosmos pada tahun 1996 sukses memperoleh pernghargaan di mana mendapatkan pengakuan dari Standar Nasional Indonesia (SNI) untuk produk Sarana Penyimpan Beras. Dari Standar Nasional Indonesia, selanjutnya semua sarana penyimpan beras yang beredar di Indonesia dimestikan berkiblat kepada standar yang Cosmos sudah tetapkan. Kemudian pada tahun 2003 Star Cosmos memperoleh Gold Award dari Indonesia Good Design untuk produk Sarana Penyimpan Beras, dari Indonesia Good Design Selections bekerjasama dengan Departmen Peridustrian dan Perdagangan dan ditanda tangani langsung oleh menteri perindustrian dan perdagangan.

Selanjutnya pada tahun 2004, Star Cosmos lagi-lagi memperoleh penghargaan dari Indonesia Good Design dua awards sekaligus untuk produk Juicer 366 untuk category home appliances electric dan Waranca untuk non electric. Selanjutnya pada tahun 2005 Star Cosmos sukses memperoleh Safety Sertifikat Indonesia dalam menjadi produsen kipas angin pertama di Indonesia, di mana Safety Sertifikat Indonesia adalah pengakuan Pemerintah Indonesia terhadap produk Cosmos yang mempunyai standar mutu yang tinggi dan standar keselamatan yang bagus.

Di dalam menjalankan operasionalnya selaku produsen sekaligus distributor peralatan rumah tangga di Indonesia, Star Cosmos mempunyai filofi di dalam mnyelenggarakannya itu, dan filosofi itu adalah ini: Keseimbangan antara perusahaan dan penyalur melalui hubungan yang baik, distribusi produk yang merata, on-time delivery, dan margin yang sesuai demi perkembangan usaha; Keseimbangan antara para profesional dan pemegang saham, lewat kerja keras yang tinggi dan intregitas yang tinggi dalam rangka mencapai tujuan yang diikuti oleh sikap profesionalisme; Keseimbangan antara karyawan dan perusahaan melalui honorarium yang cukup dan sesuai dengan peraturan pemerintah, serta memperhatikan pengembangan Sumber Daya Manusia; Keseimbangan antara perusahaan dan kepuasan pelanggan dalam bentuk produk kualitas yang bagus, harga yang terjangkau, model yang menarik, inovatif, serta layanan service yang bagus; Keseimbangan dalam menjalankan peraturan pemerintah dan menjaga lingkungan hidup.

“Ingat beras, Ingat Cosmos” demikian adalah slogan yang booming sehingga menandakan bahwa Cosmos merupakan produsen sarana penyimpan beras yang selaku pelopor, di mana kemudian berkat slogan tersebut orang-orang mempunyai anggapan bahwa sarana penyimpan beras hanya ada pada Star Cosmos. Selanjutnya slogan yang paling terbaru adalah begini bunyinya, “Idenya Cosmos!” demikian adalah slogan yang dikeluarkan oleh Star Cosmos pada Agustus 2002. Adapun yang mendasari daripada slogan “Idenya Cosmos!” adalah sebagai berikut: pertama Star Cosmos mempunyai komitmen akan senantiasa melaksanakan inovasi akan produk-produk Star Cosmos guna memperbaik kualitas dan meningkatkan kepuasan pelanggan; kedua adalah Inovasi yang Star Cosmos tuju bukanlah sekedar inovasi yang tiada bermakna atau tak bisa dipergunakan, melainkan Star Cosmos memberikan orientasi untuk senantiasa inovasi yang bisa acap dipergunakan oleh pelanggan; dan yang ketiga adalah bermula dari pertanyaan ini Sarana penyimpan beras, kipas angin TWo IN One (TWINO), setrika jetspray, rice cooker turbo, dan yang terakhir, rice cooker dengan tongolan, idenya siapa?

Sumber: Star Cosmos Group

Posisi : STAFF ENGINEERING

Persyaratan:
  •     Usia Maksimal 23 Tahun
  •     Pend. minimal D3 Jurusan Teknik Industri, Teknik Mesin
  •     IPK Min. 3.00
  •     Berintegritas dan memiliki kredibilitas yang tinggi (bekerja dengan hati)
  •     Berorientasi pada hasil kerja
  •     Dapat bekerja dalam tim
Posisi : SUPERVISOR PRODUKSI

Persyaratan:
  •     Usia maksimal 25 tahun
  •     Pendidikan S1 Jurusan Teknik Industri, Teknik Mesin, Tenik Elektro, Teknik Elektronika
  •     IPK minimal 3,00
  •     Memiliki kemampuan kepeminpinan dan daya analisa yang baik
  •     Berintegritas dan memiliki kredibilitas yang tinggi (bekerja dengan hati)
  •     Berorientasi pada hasil kerja
  •     Berjiwa melayani
  •     Dapat bekerja dalam TIM
Lowongan ditutup tanggal 17 Mei 2014. Jika anda tertarik, silakan kirimkan Lamaran dan CV Lengkap ke:
hrd@starcosmosgroup.com
dengan subject: Lamaran_(posisi yang dilamar)_UNY
Contact Person:
Andi (081388250445)
Juli (082311213090)

Lowongan Kerja Telkom Property Terbaru 2014


Prusahaan ini mulai didirikan pada tanggal 30 September 1981, untuk menyediakan Office Building, Jasa Pemeliharaan dan Perawatan Gedung Bank Duta. Sejalan dengan perkembangan bisnis perusahaan, Perseroan kemudian mengembangkan portofolio ke bidang Jasa Konstruksi dan dipercaya untuk membangun beberapa kantor cabang Bank Duta dan Bank Bukopin serta sebuah Gedung Kampus YAI di Jalan Salemba, Jakarta.

Pada tanggal 25 April 2001, kepemilikan Perseroan diambil alih sepenuhnya oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk. untuk mengelola gedung-gedung kantor dan asset properti PT Telkom, Tbk., yang sebelumnya dikelola oleh Divisi Properti Telkom. Di bawah kendali PT Telkom, Tbk., Perseroan terus berkembang menjadi perusahaan properti yang terpadu (integrated property development) dan kini memiliki tiga portofolio bisnis yakni Property Services antara lain Building Management, Partial Property Services, Office Space Leasing, Security Management dan Space & Occupancy Management. Project Management seperti Office Fit Out & Interior, Building Renovation dan Constructio, Property Development & Investment untuk Office Buildings, Residential Estates dan Technical Building Selama tiga puluh tahun sejak didirikan oleh PT Bank Duta pada tahun 1981, Perseroan menggunakan nama belakang ‘Duta’ yang diadopsi dari nama PT Bank Duta dan menggunakan logo Perseroan yang diciptakan oleh PT Bank Duta.

Pada tahun 2011, manajemen Perseroan memutuskan untuk melakukan pencitraan kembali perusahaan (corporate rebranding) dilatar belakangi oleh alasan – alasan sebagai Perubahan Visi dan Misi Perseroan pada tahun 2010, Perubahan Portofolio Perseroan menjadi Perusahaan Properti Terpadu (Integrated Property Development), Pencitraan yang Ingin Dibangun Perseroan; bahwa manajemen Perseroan berkomitmen untuk melakukan transformasi bisnis perusahaan dalam aspek kinerja, kultur, dan kompetensi internal perusahaan, untuk dapat bersaing dengan pelaku bisnis lainnya di industri properti Indonesia, Tanggal atau Momen Tertentu; pada tahun 2011, Perseroan merayakan ulang tahun ke-30 (ke tiga puluh) sejak tanggal pendirian perusahaan pada 30 September 1981; dan 10 (sepuluh) tahun kepemilikan PT Graha Sarana Duta oleh PT Telkom, Tbk sejak tanggal 25 April 2001. Dengan restu dari shareholder PT TELKOM Tbk., Perseroan kini menggunakan nama brand Telkom Property sebagai brand baru (new corporate branding) Perseroan.

Sumber : Telkom Property
Lowonan Kerja Terbaru Telkom Property
Update 28 April 2014

Posisi : BUILDING MANAGER

Tanggung Jawab :
  • Memastikan terselenggaranya fungsi perencanaan, pengorganisasian, penyelenggaraan dan pengendalian kegiatan pengelolaan dan penyewaan gedung guna meningkatkan performansi gedung dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna (tenant) sehingga memberikan konstribusi pendapatan perusahaan secara optimal dari gedung yang dikelolanya.
  • Memastikan kelancaran operasional gedung dan perangkatnya sehingga tingkat kepuasan tenant dapat terjamin dengan maksimal.
  • Memastikan efisiensi anggaran biaya serta pencapaian target pendapatan sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap laba perusahaan.
  • Memastikan terselenggaranya pengelolaan sumberdaya secara optimal dengan tetap berazaskan efisien dan efektif.

Persyaratan :
  •     Pendidikan Minimum S1 ( jurusan Teknik lebih disukai)
  •     Berpengalaman sebagai Building Manager minimal 3 tahun
  •     Laki-Laki / Wanita
  •     Memiliki pengalaman & kemampuan yang baik dalam : 
  • Building Audit, Property Operation and Maintenance, Strategi Pengelolaan Gedung, Property Services / Service Level Agreement, Saving Energy, Property Business Analysist, Hukum-hukum Property, Peraturan Pengelolaan Gedung

Lowongan ditutup tanggal 10 Mei 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim surat lamaran, CV (Curriculum Vitae), foto terbaru, beserta fotokopi Ijasah dan transkrip nilai ke email : hrd@telkomproperty.co.id

Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin Terbaru mei 2014




Profil Bank Bukopin
Perjalanan PT Bank Syariah Bukopin dimulai dari sebuah bank umum, PT Bank Persyarikatan Indonesia yang pada awalnya bernama Bank Swansarindo Internasional berdiri pada tahun 1990. Pada 2004, dialihkan pengurusannya ke Muhammadiyah, sehingga berganti nama menjadi Bank Persyarikatan Indonesia. Pada saat itu, Bank Persyarikatan Indonesia masuk pengawasan khusus Bank Indonesia, ada beberapa investor yang berniat hendak menyelamatkan Bank ini, diantaranya investor asal Malaysia, bernama AA. Namun akhirnya tidak berhasil. dan pada akhirnya Bank Bukopin mengakuisisi bank ini dan mengembangkannya menjadi Bank Syariah. Bank Syariah Bukopin mulai beroperasi dengan melaksanakan kegiatan usaha berdasarkan prinsip Syariah setelah memperoleh izin operasi Syariah dari Bank Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2008 dan pada tanggal 11 Desember 2008 telah diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia.

Komitmen penuh dari PT Bank Bukopin Tbk sebagai pemegang saham mayoritas diwujudkan dengan menambah setoran modal dalam rangka untuk menjadikan PT Bank Syariah Bukopin sebagai bank syariah dengan pelayanan terbaik. Dan pada tanggal 10 Juli 2009 melalui Surat Persetujuan Bank Indonesia, PT Bank Bukopin Tbk telah mengalihkan Hak dan Kewajiban Usaha Syariah-nya kedalam PT Bank Syariah Bukopin.

Prinsip Syariah yang dianut oleh Bank Syariah Bukopin

Prinsip Syariah adalah prinsip hukum Islam dalam kegiatan perbankan (penyimpanan dana dan/atau pembiayaan kegiatan usaha, atau kegiatan lainnya) berdasarkan fatwa yang dikeluarkan oleh lembaga Dewan Syariah Nasional (DSN) yang memiliki kewenangan dalam penetapan fatwa di bidang syariah. Bank Syariah adalah Bank yang menjalankan kegiatan usahanya berdasarkan Prinsip Syariah dan menurut jenisnya terdiri atas Bank Umum Syariah dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah. Bank Umum Syariah adalah Bank Syariah yang dalam kegiatannya memberikan jasa dalam lalu lintas pembayaran. (UU No. 21 tahun 2008 tentang Perbankan Syariah).

Perbankan Syariah bertujuan menunjang pelaksanaan pembangunan nasional dalam rangka meningkatkan keadilan, kebersamaan, dan pemerataan kesejahteraan rakyat. Kegiatan usaha bank syariah antara lain:

    Penghimpunan Dana. Dana yang ditempatkan nasabah di Bank Syariah dalam bentuk Simpanan atau Investasi berdasarkan Akad antara Bank Syariah dan Nasabah yang bersangkutan.
  1. Simpanan adalah dana yang dipercayakan oleh Nasabah kepada Bank Syariah dan/atau UUS berdasarkan Akad wadi’ah atau Akad lain yang tidak bertentangan dengan Prinsip Syariah dalam bentuk Giro, Tabungan, atau bentuk lainnya yang dipersamakan dengan itu.
  2. Tabungan adalah Simpanan berdasarkan Akad wadi’ah atau Investasi dana berdasarkan Akad mudharabah atau Akad lain yang tidak bertentangan dengan Prinsip Syariah yang penarikannya hanya dapat dilakukan menurut syarat dan ketentuan tertentu yang disepakati, tetapi tidak dapat ditarik dengan cek, bilyet giro, dan/atau alat lainnya yang dipersamakan dengan itu.
  3. Deposito adalah Investasi dana berdasarkan Akad mudharabah atau Akad lain yang tidak bertentangan dengan Prinsip Syariah yang penarikannya hanya dapat dilakukan pada waktu tertentu berdasarkan Akad antara Nasabah Penyimpan dan Bank Syariah dan/atau UUS.
  4. Giro adalah Simpanan berdasarkan Akad wadi’ah atau Akad lain yang tidak bertentangan dengan Prinsip Syariah yang penarikannya dapat dilakukan setiap saat dengan menggunakan cek, bilyet giro, sarana perintah pembayaran lainnya, atau dengan perintah pemindahbukuan.
  5. Investasi adalah dana yang dipercayakan oleh Nasabah kepada Bank Syariah dan/atau UUS berdasarkan Akad mudharabah atau Akad lain yang tidak bertentangan dengan Prinsip Syariah dalam bentuk Deposito, Tabungan, atau bentuk lainnya yang dipersamakan dengan itu.

    Penyaluran Dana (Pembiayaan), Pembiayaan adalah penyediaan dana atau tagihan yang dipersamakan dengan itu berupa :
  • Pembiayaan berdasarkan prinsip bagi hasil dalam bentuk mudharabah dan musyarakah
  • Transaksi sewa-menyewa dalam bentuk ijarah atau sewa beli dalam bentuk ijarah muntahiya bittamlik
  • Transaksi jual beli dengan memperoleh keuntungan dalam bentuk piutang murabahah, salam, dan istishna
  • Transaksi pinjam meminjam dalam bentuk piutang qardh
  • Transaksi sewa-menyewa jasa dalam bentuk ijarah untuk transaksi multijasa berdasarkan persetujuan atau kesepakatan antara Bank Syariah dan/atau UUS dan pihak lain yang mewajibkan pihak yang dibiayai dan/atau diberi fasilitas dana untuk mengembalikan dana tersebut setelah jangka waktu tertentu dengan imbalan ujrah, tanpa imbalan, atau bagi hasil berdasarkan persetujuan atau kesepakatan antara Bank Syariah dan pihak lain yang mewajibkan pihak yang dibiayai dan/atau diberi fasilitas dana untuk mengembalikan dana tersebut setelah jangka waktu tertentu dengan imbalan keuntungan, ujrah, tanpa imbalan, atau bagi hasil.
Visi dan Misi

    Visi : Menjadi Bank Syariah Pilihan dengan Pelayanan Terbaik

    Misi :
  •     Memberikan pelayanan terbaik pada nasabah
  •     Membentuk sumber daya insani yang profesional dan amanah
  •     Memfokuskan pengembangan usaha pada sektor UMKM (Usaha Mikro Kecil & Menengah)
  •     Meningkatkan nilai tambah kepada stakeholder
Nilai-nilai Perusahaan
  •     Amanah
  •     Integritas
  •     Peduli
  •     Kerjasama
  •     Kualitas
Sumber : Bank Syariah Bukopin
Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin
Posisi : Front Liner & Customer Service

Persyaratan
  •     Minimum Diploma Degree (D3) dengan IPK minimal 2,75
  •     Wanita, usia maksimal 25 tahun
  •     Berpenampilan menarik dengan tinggi badan minimal 160 cm
Posisi : Supporting

Persyaratan
  •     Pendidikan Sarjana (S1) dari semua jurusan dengan IPK minimal 2,75
  •     Pria atau Wanita, usia maksimal 27 tahun
Lowongan ditutup tanggal 5 Mei 2014.  Jika anda tertarik, mengirimkan CV Anda diperbarui untuk ke Divisi Sumber Daya Insani melalui email: recruitment_bsb@yahoo.com

Lowongan Kerja BUMN Pelindo II Terbaru mei 2014


PT Pelabuhan Indonesia II bermula dari keputusan pemerintah Republik Indonesia pada tahun 1960 untuk membentuk Perusahaan Negara (PN) Pelabuhan I hingga Pelabuhan VIII sebagai pengelola pelabuhan laut di seluruh Indonesia berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 19 tahun 1960 tentang pengelolaan pelabuhan umum yang dilakukan oleh  Badan Pengusahaan Pelabuhan (BPP). Periode 1964-1969, aspek komersial dari pengelolaan pelabuhan tetap dilakukan oleh PN Pelabuhan, tetapi kegiatan operasional pelabuhan dikoordinasikan oleh Lembaga Pemerintah yang disebut Port Authorithy (Otoritas Pelabuhan).
Sementara pada periode 1969-1983 pengelolaan masing-masing pelabuhan umum dilakukan Badan Pengusahaan Pelabuhan (BPP) berdasarkanPeraturan Pemerintah No.18 tahun 1969. PN Pelabuhan dibubarkanoleh Lembaga Pemerintah Port Authority dan diganti menjadi BPP. Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 15 tahun 1983 juncto PP No 5 tanggal 5 Februari 1985, Perum Pelabuhan dilebur dan dibagi menjadi empat wilayah operasi, dengan nama Perum Pelabuhan I sampai IV. Keempat Perum itu merupakan BUMN yang berada di bawah pembinaan Departemen Perhubungan Republik Indonesia.

Bentuk Perusahaan Umum (Perum) diubah menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) berdasarkan PP No.57 tahun 1991 yang sahamnya sepenuhnya dimiliki oleh Negara Republik Indonesia sehingga namanya berubah menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia II, sebagaimana termuat dalam Akta Pendirian Nomor 3 tanggal 1 Desember 1992. Pada tanggal 22 Februari 2012, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Pelindo II meluncurkan identitas baru Pelindo II dalam bertransformasi menjadi IPC (indonesia Port Corporation), perusahaan penyedia layanan kepelabuhanan di Indonesia yang lebih efisien dan modern dalam berbagai aspek operasinya guna mencapai tujuan menjadi operator pelabuhan berkelas dunia. Nilai?nilai yang terkandung di dalam warna jingga  di logo baru ini adalah semangat perubahan, kekuatan, optimisme, serta kebanggaan setiap karyawan, untuk bersama-sama berdiri di garis terdepan dalam mencapai tujuan organisasi. Sisi biru pada logo menggambarkan   kesiapan memasuki erabaru yang dinamis dan fleksibilitas setiap komponen dalam perusahaan menghadapi berbagai tantangan guna mencapai tujuan perusahaan, sebagai a world-class port operator.

Sumber : Pelindo II
Lowongan Kerja BUMN Pelindo II

Posisi : Operator VTS

Persyaratan:
  • Usia maksimal 50 tahun per 1 Juni 2014
  • Ijazah laut minimal ANT III
  • Pengalaman berlayar sebagai Officer/ Radio Officer/ Radio  Operator/ Nakhoda minimal 3 (tiga) tahun
  • Mampu berbahasa Inggris aktif
  • Sehat dan bebas Narkoba
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas
  • Bersedia mengikuti diklat Operator VTS
  • Sertifikat VTS Operator (bila ada akan menjadi nilai tambah)
Lowongan ditutup tanggal 5 Mei 2014 melalui ipc.e-seleksi.com dengan melampirkan:
Ijazah ANT terakhir/ salinan terlegalisir
Sertifikat pelatihan kelautan
Surat Keterangan Masa Berlayar
Salinan Buku Pelaut dan Keterangan sehat jasmani dan rohani dari instansi terkait dikirimkan melalui pos selambat-lambatnya tanggal 5 Mei 2014 (stempel pos) dengan mencantumkan pada sudut kanan atas amplop kode “Pandu-14 (untuk lamaran Calon Pandu) dan “VTS-14 (untuk lamaran Calon Operator VTS) yang ditujukan kepada:
TIM REKRUTMEN DAN SELEKSI
PO. BOX 98/ JKU
JAKARTA 14310

Lowongan Kerja Japfa Comfeed Indonesia Terbaru Mei 2014



Perusahaan ini didirikan pada 1971 berakar pada produksi kopra pelet dengan nama PT Java Pelletizing Factory sebagai joint venture antara PT Perusahaan Dagang & Industri Ometraco dan Internasional Graanhandel Thegra NV dari Belanda. Sejak Oktober 1989, sejalan dengan rencana ekspansi, Perseroan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya. The listing publik, diikuti dengan rights issue pada tahun 1990, selama Perusahaan dengan kekuatan finansial untuk meluncurkan ke dalam industri pakan ternak.

Sejalan dengan perkembangan bisnis perusahaan, Japfa kemudian melakukan langkah strategis yakni proses pengambilalihan  dari empat perusahaan yang terdiri dari PT Comfeed Indonesia (pakan ternak), PT Ometraco Satwafeed (pakan ternak), PT Indopell Raya (pelletizing) dan PT Suri Tani pemuka (pakan udang). Gelombang kedua akuisisi terjadi pada tahun 1992 ketika Japfa membeli PT Multibreeder Adirama Indonesia (pembibitan ayam), PT Ciomas Adisatwa (operasi pengolahan unggas) dan budidaya udang dan operasi cold storage Suri Tani pemuka.

Rangkaian akuisisi mengubah Perusahaan menjadi salah satu yang terbesar dan paling terintegrasi sebagai produsen unggas dan udang dalam negeri. PT Japfa Comfeed INDONESIA Tbk adalah salah satu yang terbesar dan paling terintegrasi perusahaan agri-pangan dalam negeri. Kegiatan bisnis inti meliputi pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas dan budidaya pertanian.

Integrasi yang dilakukan Japfa telah  membawa manfaat perlindungan terhadap volatilitas harga, tingkat tinggi keamanan biologi dan tindakan berorientasi pelanggan ditingkatkan. Skala ekonomisnya telah membuat Japfa sebagai salah satu produsen makanan biaya terendah di Indonesia. Kelebihan yang luar biasa perusahaan kompetitif adalah integrasi vertikal dan skala ekonomi. Dengan menghubungkan industri hulu hingga industri hilir, selain itu Japfa mampu menjamin mutu produk unggulan di setiap tingkatan, mulai dari pakan hingga produk makanan yang memiliki nilai tambah. Memanfaatkan landasan bisnis yang kuat sebagai perusahaan berbasis agribisnis, Japfa senantiasa membuat terobosan baru yang menjadi nilai tambah bagi brand produk makanan guna menjadikan Japfa sebagai perusahaan makanan terkemuka. Japfa sudah mendapat posisi yang signifikan dari pasar unggas domestik dan telah berhasil mencapai posisi pasar yang kuat di banyak lini bisnis.

Japfa yang merupakan induk perusahaan memandang setiap karyawan sebagai aset berharga. Nilai hubungan harmonis telah dibuktikan selama periode belakangan ini ketidakpastian sosial dan politik. Hingga kini Japfa memiliki tenaga kerja lebih dari 10.000 di antaranya proporsi yang substansial telah melayani Perseroan sejak awal.  Untuk memaksimalkan kontribusi setiap karyawan, Perusahaan telah menempatkan Sistem Manajemen Kinerja yang secara khusus link bonus kinerja dengan target kuantitatif yang dicapai oleh masing-masing karyawan. Sistem seperti ini harus memfasilitasi penilaian yang lebih obyektif terhadap kinerja serta memberikan solusi yang efektif bagi karyawan untuk memaksimalkan potensi mereka.

Konsisten dengan keyakinan bahwa manusia adalah salah satu sumber daya yang paling berharga, perusahaan telah mengembangkan usahanya untuk menarik dan mempertahankan sumberdaya manusia terbaiknya. Salah satu manfaat positif dari perubahan ini telah menjadi peningkatan komunikasi dan koordinasi seluruh divisi yang berbeda dan membuat orang untuk bekerja lebih erat satu sama lain. Untuk mendukung hal ini, Japfa telah memperkenalkan sebuah perusahaan intranet, yang diperbarui database umum informasi sumber daya manusia dan buletin komunikasi internal.

Japfa dengan tegas percaya bahwa kemajuan perusahaan dapat didukung dengan penekana pada sumber daya manusia, lewat peningkatan kemampuannya untuk menyebarkan serta memanfaatkannya secara maksimal hingga Japfa menjadi satu langkah lebih maju dari pesaingnya. Disamping itu Japfa juga berinvestasi dalam pengembangan karyawan dengan maksud untuk memaksimalkan potensi dan kontribusi pada Perusahaan.

Sumber: Japfa Comfeed Indonesia

Posisi : Management Trainee (MT)
  •     Finance & Accounting (Jurusan Akuntansi) – MT F&A
  •     HRD (Jurusan Manajemen, Psikologi & Hukum)- MT HRD
  •     Marketing (Dokter Hewan, Peternakan & Ilmu Ekonomi) – MT Marketing
  •     Produksi ( Jurusan Teknik Mesin, Elektro & Industri) – MT Produksi
  •     Department Project (Jurusan Teknik Sipil) – MT Dept. Project
Persyaratan :
  •     Pendidikan S1 Sesuai dengan program studi yang ditentukan
  •     Lak-laki, Usia Max. 27 Tahun
  •     Belum Menikah
  •     Bersedia mengikuti pendidikan MT dan Ikatan kerja
  •     Bersedia di tempatkan di seluruh unit Japfa
Lowongan ditutup tanggal 5 Mei 2014. Jika anda tertarik, silakan kirim lamaran anda melalui email ke:
recruitment@japfacomfeed.co.id
Subject: Sesuai dengan pilihan MT

PT. JAPFA COMFEED INDONESIA Tbk
Wisma Millenia Lt. 7
Jl. MT. Haryono Kav. 16
Jakarta 12810
Telp. (021) 285 45680 Fax. (021) 831 0309

Lowongan Kerja BUMN PT PLN Terbaru mei 2014

Profil PT PLN (Perusahaan Listrik Negara)
PLN / PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) adalah perusahaan milik negara terbesar di Indonesia yang menangani pelayanan tenaga listrik seluruh wilayah di Indonesia dan berkantor pusat di Jakarta. PLN adalah sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Menteri Negara SoE. Sekarang Direktur Utamanya adalah Nur Pamudji, menggantikan Dahlan Iskan yangsekarang di lantik menjadi menteri BUMN. PLN memiliki 47 unit bisnis nasional, yang terdiri dari 6 unit di wilayah operasi Jawa Bali, 9 unit di wilayah operasi Indonesia Barat, 8 unit di wilayah operasi Indonesia Timur, 6 unit di daerah operasi jasa, 12 proyek induk unit (UIP) dan 6 unit di PLN Generations (KIT). PT PLN juga didukung oleh 12 anak perusahaan yang dimiliki secara langsung. Berdasarkan Laporan Keuangan Konsolidasi 2012 PT PLN (Persero), Perseroan mencatat hasil yang sangat baik. Total aset PLN mengalami pertumbuhan sebesar 15,58% menjadi Rp540, 70 triliun yang pada tahun sebelumnya sebesar Rp467, 78 triliun .

Pelayanan listrik oleh Negara ini telah dilaksanakan sejak akhir abad ke-19, saat itu Pemerintah Belanda yang memiliki perusahaan gula dan teh membangun sumber pembangkit listri hanya untuk keperluan Pemerintah Belanda saja, sampai akhirnya dilakukan usaha-usaha agar listrik dapat digunakan oleh masyarakat umum oleh perusahaan swasta Belanda NV. NIGM, yang bergerak di bidang gas dan memperluas usahanya di bidang tenaga listrik. Akhirnya bermunculan perusahaan swasta lain yang mengkhususkan diri dalam pelayanan kebutuhan listrik untuk masyarakat umum.

Sejarah PT PLN

Antara tahun 1942-1945 terjadi peralihan pengelolaan perusahaan- perusahaan Belanda tersebut oleh Jepang, setelah Belanda menyerah kepada pasukan tentara Jepang di awal Perang Dunia II. Kemudian Proses peralihan kekuasaan kembali terjadi di akhir Perang Dunia II pada Agustus 1945, saat Jepang menyerah kepada Sekutu. Pengambil alihan listrik dari Pemerintah asing/penjajah ke tangan bangsa Indonesia tidak lepas dari perjuangan rakyat Indonesia merebut kedaulatan Republik Indonesia. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh para pemuda dan buruh listrik melalui delegasi Buruh/Pegawai Listrik dan Gas yang bersama-sama dengan Pimpinan KNI Pusat berinisiatif menghadap Presiden Soekarno untuk menyerahkan perusahaan-perusahaan tersebut kepada Pemerintah Republik Indonesia. Hal ini dilakukan setelah dilaksanakan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia,  tanggal 17 Agustus 1945. Hingga akhirnya Perusahaan listrik yang dikuasai Jepang direbut oleh para pejuang muda Indonesia pada bulan September 1945. Dan tanggal 27 Oktober 1945 didirikanlah Jawatan Listrik dan Gas oleh Presiden Soekarno. Saat itu kapasitas pembangkit tenaga listrik hanya sebesar 157,5 MW.

Kronologis selanjutnya dapat dirinci menjadi poin seperti di bawah ini :
Peristiwa
  • Tanggal 1 Januari 1961, dibentuk BPU – PLN (Badan Pimpinan Umum Perusahaan Listrik Negara) yang bergerak di bidang listrik, gas dan kokas.
  • Tanggal 1 Januari 1965, BPU-PLN dibubarkan dan dibentuk 2 perusahaan negara yaitu Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang mengelola tenaga listrik dan Perusahaan Gas Negara (PGN) yang mengelola gas.
  • Saat itu kapasitas pembangkit tenaga listrik PLN sebesar 300 MW.
  • Tahun 1972, Pemerintah Indonesia menetapkan status Perusahaan Listrik Negara sebagai Perusahaan Umum Listrik Negara (PLN).
  • Tahun 1990 melalui peraturan pemerintah No 17, PLN ditetapkan sebagai pemegang kuasa usaha ketenagalistrikan.
  • Tahun 1992, pemerintah memberikan kesempatan kepada sektor swasta untuk bergerak dalam bisnis penyediaan tenaga listrik.

Sejalan dengan kebijakan di atas maka pada bulan Juni 1994 status PLN dialihkan dari Perusahaan Umum menjadi Perusahaan Perseroan (Persero).

Misi
  • Menjalankan bisnis kelistrikan dan bidang lain yang terkait, berorientasi pada kepuasan pelanggan, anggota perusahaan dan pemegang saham.
  • Menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.
  • Mengupayakan agar tenaga listrik menjadi pendorong kegiatan ekonomi.
  • Menjalankan kegiatan usaha yang berwawasan lingkungan.

Sumber : Wikipedia

Lowongan Kerja BUMN PLN

Posisi : Rekrutmen Terbuka PLN Melalui Titian Karir ITB – Tingkat S1/D4/D3 Tahun 2014
Formasi :
S1/D4 :
  • Teknik Elektro, Arus Kuat, Teknik Tenaga, Power (Kode : S1/ELE)
  • Elektronika, Instrumentasi, Kendali (Kode : S1/ALE)
  • Teknik Sipil (Kode : S1/SIP)
  • Teknik Mesin (Kode : S1/MES)
D3 :
  • Teknik Elektro Arus Kuat/Teknik Tenaga/Power (Kode : D3/ELE)
  • Elektronika, Instrumentasi, Kendali (Kode : D3/ALE)
  • Teknik Sipil (Kode D3/SIP)
  • Teknik Mesin (Kode D3/MES)
        Manajemen untuk prodi/jurusan : Manajemen Bisnis, Manajemen Industri, Administrasi Bisnis, Administrasi Niaga dan Manajemen Pemasaran (Kode : D3/MAN)

Persyaratan:
  • Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan;
  • Lulus S1/D4 atau D3 dengan batas usia :
  • S1/D4, Kelahiran 1988 dan sesudahnya, D3 Kelahiran 1990 dan sesudahnya
  • Indeks Prestasi Komulatif, Nilai IPK > 2,75 untuk jurusan Teknik Elektro, Elektronika, Teknik Sipil, dan Teknik Mesin; Nilai IPK > 3,00 untuk jurusan Manajemen.
Berkas lamaran sebagai berikut:
  • Surat Lamaran yang ditujukan kepada PT PLN (Persero) c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta;
  • Riwayat Hidup (CV);
  • Copy akte kelahiran (jika belum ada, bisa disusulkan pada saat wawancara);
  • Copy Ijasah/Surat Keterangan Lulus yang dilegalisir;
  • Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisir;
  • Copy KTP;
  • Pasfoto berwarna terbaru ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar (nama peserta ditulis di belakang foto);
  • Bagi Pelamar dari lulusan program Lintas Jalur (D3 yang meneruskan D4/S1), wajib melampirkan :
  • Transkrip nilai D3 yang dilegalisir
  • Ijazah D3 yang dilegalisir
Selama proses seleksi, apabila ada ketidaksesuaian data, peserta dinyatakan GUGUR. Pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Bidang/Jurusan sesuai tingkat pendidikan dan program studi/bidang minat yang dimiliki. Kelulusan tiap tahapan tes dan lokasi tes akan diumumkan melalui website PLN di www.pln.co.id dan ITB Career Center di http://karir.itb.ac.id

Tahapan Seleksi Meliputi:
  • Seleksi Administrasi
  • General Aptitude Test
  • Tes Akademis dan Bahasa Inggris
  • Tes Psikologi dan diskusi kelompok
  • Tes Kesehatan (Kepada pelamar penyandang disabilitas, diberlakukan persyaratan khusus sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku)
  • Wawancara
  • Diklat Prajabatan
Lowongan ditutup tanggal 4 Mei 2014. Jika anda tertarik, Pelamar hanya dapat memasukkan berkas lamarannya di booth PT PLN (Persero) di Aula Timur ITB, 2 – 4 Mei 2014, tidak melalui website ITB Career Center.

Lowongan Kerja PT Tempo Group di Yogyakarta Mei 2014





Profil PT Tempo Scan Pacific
Tempo Group atau PT Tempo Scan Pacific (TSP) merupakan perusahaan induk (holding company) yang mempunyai beberapaanak perusahaan farmasi seperti PT Tempo Scan Pacific , PT Supra Ferbindo Farma, PT Indonesian Pharmaceutical Industries, dll. Tempo Group mulai didirikan sejak bulan Mei tahun 1970, yang sebelumnya bernama PT Scanchemie, oleh PT Perusahaan Dagang Tempo dan PT Indonesian Pharmaceutical Industries. PT Tempo Scan Pacific Tbk serta anak perusahaan (Tempo Scan) menjadi bagian dari Grup Tempo, kelompok perusahaan yang memulai kegiatan usahanya melalui pembentukan PT PD Tempo pada tanggal 3 November 1953. Tempo Scan yang pada waktu itu masih bernama PT Scanchemie memulai produksi dalam skala besar produk farmasi pada tahun 1970. Dalam waktu, Tempo Scan melalui anak perusahaannya memperluas operasinya untuk memasukkan produksi kosmetik dan produk konsumen pada tahun 1977.

Semenjak Juni 1994, Tempo Scan telah menyelesaikan penawaran 17.500.000 saham kepada publik dan menjadi perusahaan publik. Saat itu, dengan jumlah saham yang dicatatkan sebesar 75.000.000 saham di Bursa Efek Jakarta (BEJ). Kemudian setahun berikutnya di tahun 1995, nilai nominal saham masing-masing Tempo Scan diubah dari Rp 1.000 menjadi Rp 500 per saham (stock split) sehingga total saham yang tercatat menjadi 150.000.000 saham, sedangkan total modal ditempatkan dan disetor tetap sebesar Rp 75.000.000.000 dan. Selanjutnya, pada tahun 1998 melalui proses Issue Tempo Hak Pindai telah menawarkan tambahan 300.000.000 saham selanjutnya total jumlah saham yang tercatat meningkat menjadi 450.000.000 saham, sebagai konsekuensi total modal ditempatkan dan disetor menjadi Rp 225.000.000.000. Pada tahun 2006, Tempo Scan melakukan stock lain pemecahan dimana nilai nominal saham berubah dari Rp 500 menjadi Rp 50 per saham, sehingga jumlah saham yang tercatat menjadi 4.500.000.000 saham, sedangkan total modal ditempatkan dan disetor tetap sebesar Rp 225.000.000.000. Kemudian pada tahun 2008, PT Bogamulia Nagadi, pemegang saham pengendali dari Tempo Scan melakukan proses tender offer untuk membeli kembali saham 1.041.750.000 saham mengambang bebas di pasar sekunder pada harga yang ditawarkan sebesar Rp 700 per saham, sebagai konsekuensinya total kepemilikan BMN pada Tempo Scan telah menjadi lebih dari 95%. Selanjutnya pada Mei 2012, PT Bogamulia Nagadi dibantu oleh manajemen Tempo Scan, melakukan penempatan swasta untuk beberapa investor yang dipilih di Singapura dan Hongkong. Jumlah saham yang dijual kepada investor dalam penempatan adalah 800.000.000 saham (17,78% dari jumlah saham yang terdaftar) dengan harga Rp 2.650 per saham, meningkatkan jumlah saham mengambang bebas di pasar sekunder dari bawah 5% menjadi sekitar 22,7%. Group Tempo yang berdiri sejak tahun 1953 adalah sebuah kelompok usaha yang bergerak di bidang produksi, pemasaran, dan pemegang Lisensi  dari produk-produk Farmasi, Nutrasetikal, Perawatan Kesehatan, Kosmetika, dan minuman ringan dengan merek-merek yang terkenal antara lain seperti: NEO Rheumacyl, Oskadon, vidoran, REVLON, EST?E LAUDER, CLINIQUE, Marina, MY BABY, claudia, Total Care, SOS, PRITHO,hemaviton, bodrexin, bodrex,  Exclusive Barclay, Fraser & Neave (F&N), dan lain-lainnya. Sumber: Tempo Group
Lowongan Kerja Terbaru Tempo Group

Posisi : STAF FINANCE

Persyaratan:
  •     Pendidikan D3 Ekonomi, Akuntansi, Manajemen
  •     Jujur, Ulet, Kreatif
  •     Mau bekerja keras dalam tekanan kerja yang tinggi
  •     Penempatan Yogyakarta
Lowongan ditutup tanggal 30 April 2014. Jika anda tertarik, Kirimkan Lamaran dan CV Lengkap ke :
PT. Tempo
up. Bapak Hanto
Jalan Kebon Agung 8 Kronggahan Sleman Yogyakarta.

Lowongan Kerja Rumah Sakit PELNI Jakarta Mei 2014



Profil PT. Rumah Sakit PELNI
PT. Rumah Sakit PELNI  sebelumnya bernama Rumah Sakit Pelni Petamburan merupakan anak perusahaan PT PELNI, agar dapat tetap bersaing dalam era pertumbuhan pasar yang agresif, saat ini sedang melakukan peningkatan dan pengembangan pelayanan yang merupakan elemen utama untuk mencapai visi Rumah Sakit PELNI yakni menjadi Perusahaan Terkemuka dibidang Kesehatan serta sebagai Rujukan Pelayanan Kesehatan secara Nasional. Semua lini dalam organisasi termasuk rumah sakit harus mampu menerapkan perilaku positif terhadap perubahan dan dinamika yang terjadi selama ini sebagai bentuk pelayanan dan tanggung jawab melalui perbaikan kinerja.

Dalam menghadapi tantangan yang ada Rumah Sakit PELNI berkomitmen dan mempersiapkan langkah strategis yang telah ditentukan dan harus mampu mengerahkan kapabelitas seluruh personil dan elemen pendukung rumah sakit dalam rangka membangun masa depan yang lebih baik. Melalui perubahan-perubahan yang dilaksanakan diharapkan perspektif jangka pendek dapat dihindarkan dan lebih fokus untuk menciptakan masa depan perusahaan.

Sebagai implementasi guna menciptakan masa depan rumah sakit, berikut 4 tahapan dalam manajemen strategis, meliputi :
  1. Perencanaan jangka panjang yang terdiri dari perumusan strategi, perencanaan strategi, penyusunan program, agar seluruh personil rumah sakit termotivasi untuk berpikir strategik.
  2. Perencanaan jangka pendek mencakup menjabarkan rencana jangka panjang ke dalam rencana jangka pendek (Rencana kerja anggaran perusahaan/RKAP).
  3. Implementasi dan pelaksanaan
  4. Pemantauan/monitoring, untuk me-review kemajuan yang dicapai dalam implementasi anggaran dan program. Sistem manajemen strategis dalam manajemen kontemporer, selain mencakup pada perspektif keuangan, juga mencakup perspektif pada pelanggan, proses bisnis/intern, serta pembelajaran dan pertumbuhan, dan selalu bersifat koheren, terukur dan seimbang.
Visi :
  • Menjadi perusahaan yang terkemuka di bidang kesehatan dan sebagai rujukan pelayanan kesehatan secara nasional.
Misi :
  • Mengelola dan menyelenggarakan pelayanan di bidang kesehatan yang paripurna secara tepat, cepat, aman dan nyaman.
  • Menciptakan loyalitas pelanggan dengan SDM yang professional dan berbudaya kerja prima.
  • Memberikan kontribusi pendapatan bagi perusahaan induk dan pemerintah/negara.
Sumber: Rumah Sakit Pelni
Lowongan Kerja Terbaru Rumah Sakit PELNI

Posisi : DOKTER SPESIALIS PARUH WAKTU (PART TIMER)

Kebutuhan :
- Dokter Spesialis Anak (SpA),
- Dokter Spesialis Bedah Umum (SpB),
- Dokter Spesialis Urologi (SpU),
- Dokter Spesialis Bedah Saraf (SpBS),
- Dokter Spesialis Penyakit Dalam (SpPD),
- Dokter Spesialis Jantung & Pembuluh (SpJP),
- Dokter Spesialis Kulit & kelamin (SpKK),
- Dokter Spesialis Mata (SpM),
- Dokter Spesialis THT (SpTHT)

Posisi :  PERAWAT

Persyaratan :
  •     Berijazah D3 Keperawatan
  •     IPK Akhir Minimal 3.00
  •     Usia maksimal 25 tahun
  •     Belum menikah
Posisi :  ASISTEN APOTEKER

Persyaratan :
  •     Berijazah Sekolah Menengah Farmasi (SMF)
  •     Usia maksimal 22 tahun
  •     (diutamakan)Belum Menikah
Posisi : JURU MASAK

Persyaratan :
  •     Pria
  •     Berijazah SMK Tata Boga
  •     Usia maksimal 22 tahun
  •     (diutamakan) Belum menikah
Berkas lamaran berisi :
  •     Surat Lamaran
  •     Biodata dan pass foto
  •     Foto copi KTP
  •     Foto copi Ijazah/SKL
  •     Transkrip Nilai IPK terakhir
  •     Foto copi STR kecuali no.4
Lowongan ditutup tanggal 30 April 2014. Jika anda tertarik, segera kirim ke  :
Ka. Bagian SDM
Bagian SDM Rumah Sakit PELNI
Alamat : Jl Aipda KS Tubun No.92-94 Jakarta Barat 11410 (Via Pos)
Atau
Email : rekrutmen14rspelni@gmail.com

Lowongan Kerja Vox Teneo Indonesia Terbaru mei 2014




Profil PT. Vox Teneo Indonesia
Perusahaan ini didirikan pada tahun 2012 di Bandung, adalah sebuah perusahaan perangkat lunak yang ambisius dan dinamis yang dilakukan oleh tim yang termotivasi bekerja dengan hormat dan kepercayaan, untuk mencapai solusi jangka panjang. Kami adalah anak perusahaan dari perusahaan Belgia VOX TENEO, diciptakan pada tahun 2002, dan mengembangkan aplikasi manajemen dan komunikasi interaktif.

Vox Teneo mengembangkan aplikasi manajemen dan komunikasi interaktif.  Sebuah situs web sepenuhnya dikelola dengan identitas grafis pribadi , terhubung ke jaringan sosial Anda dan Anda sendiri e -commerce. Alat manajemen bisnis bagi perusahaan Anda , selaras dengan pertemuan intranet kebutuhan Anda , aplikasi mobile pribadi dan alat-alat manajemen proyek yang komprehensif .

Vox Teneo aktif sejak 10 tahun di sektor swasta dan publik . Perusahaan ini diciptakan oleh tiga pendiri yang datang dari cakrawala melengkapi: François Dupont , Patrick Loge dan Denis Muyldermans . Sejak tahun 2009, Vox Teneo memiliki ambisi internasional dengan peluncuran Vox Teneo Luksemburg dan penciptaan beberapa situs untuk klien Hari ini , Vox Teneo memiliki kantor di Brussels , Waterloo , Lille , Paris dan Luxemburg , tetapi juga di Indonesia. Kekuatan pendorong Vox Teneo adalah, di atas semua , keinginan untuk menjadi perusahaan berpusat pada masyarakat dan dilakukan oleh tim yang termotivasi bekerja dengan hormat dan kepercayaan , untuk mencapai solusi jangka panjang .

Vox Teneo menawarkan layanan dukungan dan integrasi solusi manajemen proyek , yang mengintegrasikan semua peralatan yang diperlukan untuk mengelola proyek. Atas dasar ini , bahwa NQI telah membangun dua solusi bisnis yang didedikasikan untuk sektor publik untuk pilot penuntutan dan manajemen operasi fisik dan keuangan . NQI Orchestra yang tersedia untuk lisensi , di rumah atau host yang udah digunakan untuk mempromosikan serta disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan , metodologi dan organisasi bisnis

Digunakan di lebih dari seratus organisasi di Perancis dan Belgia , NQI Orchestra ditandai dengan penekanan pada fluiditas hubungan antara pengambil keputusan operasional dan dengan , khususnya, Portal rumahnya memungkinkan setiap pemain untuk menciptakan mengontrol ruang mereka sendiri . Sangat disesuaikan dan berbasis pada arsitektur teknis terbuka , NQI Orchestra memberikan kesempatan untuk membangun solusi bisnis untuk manajemen proyek melalui tiga nilai fundamental : Ingenuity , Ketelitian dan Fleksibilitas.

Sumber : Vox Teneo Indonesia
Lowongan Kerja Terbaru Fox Teneo Indonesia

Update 29 April 2014

Posisi : SEO SPECIALIST
  • Menentukan, memprioritaskan dan mengelola inisiatif SEO, termasuk analisis kata kunci, optimasi on-situs, pengembangan dan strategi konten, situs audit, analisis kompetitif dan menyarankan inisiatif media sosial yang berhubungan dengan manfaat usaha SEO kami secara keseluruhan.
  • Posisi ini membutuhkan kombinasi keterampilan teknis dan pemasaran untuk mengoptimalkan peringkat mesin pencari.
  • Optimasi teknis dari semua situs web dan sifat internet untuk menarik dan melibatkan pengunjung yang sesuai dengan profil yang disepakati target audiens
  • Membangun & melakukan pelacakan kembali link melalui isi kreatif , promosi dan media sosial .
  • Memberikan dukungan SEO untuk proyek-proyek Web , termasuk update halaman , situs desain ulang dll
  • Analisis situs web dan halaman dengan menggunakan berbagai alat analisis termasuk Google Analytics
  • Secara aktif mendukung dan berpartisipasi dalam strategi media sosial kita , termasuk dukungan SEO dan rekomendasi untuk PR , Blog , Video , dan saluran Social Media , dll
  • Membantu untuk mengatur , dan bekerja untuk , indikator kinerja untuk SEO bahwa setiap orang memahami dan yang melengkapi tujuan pemasaran dan bisnis secara keseluruhan.
  • Mengikuti semua perubahan algoritma mesin pencari dan tren industri SEO.
  • Secara teratur menginformasikan dan mendidik seluruh perusahaan pada teknologi SEO yang muncul , peluang dan praktik terbaik.
  • Bekerja sama dengan seluruh tim pemasaran , Spesialis SEO yang berbasis di Belgia dan dengan rekan-rekan bisnis dan teknis.
Persyaratan :
  • Gelar Sarjana atau Master Degree in IT , Advertising, Bisnis , Marketing atau Komunikasi , SEO / SMO atau bidang terkait .
  • Kemahiran dalam bahasa Inggris ( lisan dan tertulis ) .
  • Komputer & internet keterampilan teknis yang sangat baik , keterampilan komunikasi yang kuat yang ditulis & verbal, perhatian yang baik untuk detail .
  • Pengalaman dalam analisis data-driven SEO ( Web Analytics ) dan keakraban dengan alat pelaporan / pelacakan .
  • Terbukti pengalaman dalam mengembangkan rencana SEO yang sukses dan strategi .
  • Pengalaman dengan teknologi SEO dan alat-alat ( Google Analytics , Google Trends , Google Tag Manager, dll )
Lowongan ditutup tanggal 5 Mei 2014. Jika anda terterik dan memenuhi kualifikasi di atas, segera kirimkan lamaran berikut cv anda ke alamat email : jobs@voxteneo.asia

Lowongan Kerja Sertco Quality Terbaru Mei 2014




Profil PT Sertco Quality
PT Sertco Quality menawarkan solusi inovatif untuk layanan teknis di seluruh dunia. Tim kami didukung dengan muda dan pengalaman orang-orang yang siap untuk setiap pikiran tantangan. Sebagai organisasi pelayanan teknis terkemuka yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia, kami bekerja sama dengan klien serta Pemerintah untuk layanan dalam proyek inti atau perawatan di industri Oil & Gas.

PT. Sertco Kualitas menyediakan rangkaian lengkap inspeksi dan jasa ekspedisi. Layanan ini didukung oleh jaringan seluruh dunia dari perusahaan afiliasi dengan personil berbasis lokal yang berpengalaman dan berkualitas dalam layanan ini. Tugas dapat ditangani pada panggilan santai keluar atau secara penuh waktu tergantung pada kebutuhan pelanggan. Tugas ini meliputi:
- Peralatan Inspeksi
- Mill Inspeksi dan Bahan manufaktur
- Kondisi Survei

Visi :
Untuk menjadi patokan oleh perusahaan jasa teknis dihakimi dalam pengembangan, dukungan dan implementasi solusi berkelanjutan

Misi :
Dapat diandalkan, inovatif dan aman mitra kerja, memberikan nilai tambah layanan mendasar untuk memastikan kualitas tinggi dan biaya pelaksanaan yang efektif dari proyek untuk klien

Sumber : PT Sertco Quality
Lowongan Kerja Terbaru Sertco Quality

Update 23 April 2014

Posisi : HUMAN RESOURCES COORDINATOR

Persyaratan :
  •     Perempuan
  •     Min Sarjana Psikologi
  •     Pengalaman min 4 tahun
  •     Multitasking
  •     Memiliki komunikasi yang baik (internal, eksternal, publik)
  •     Sebaiknya bekerja di bidang yang sama (layanan dalam industri minyak & gas)
  •     Fasih dalam Bahasa Indonesia dan Inggris (lisan dan tertulis)
  •     Mampu bekerja dalam tim dan di bawah tekanan
  •     Mampu bekerja lembur
Lowongan ini berlaku sampai 10 Mei 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas silakan kirim cv Anda ke:
winda@sertcoquality.com atau Kantor kami : PT. Sertco Quality, Jl . Kebagusan Raya No 44, Jakarta 12520

Lowongan Kerja PT Mataram Tunggal Garment di Yogyakarta




Profil PT.Mataram Tunggal Garment
PT. Mataram Tunggal Garment mulai beroperasi tahun 1992. Bergerak di perindustrian pakaian wanita jadi, PT. Mataram Tunggal Garment mempunyai visi dan misi untuk menjadi perusahaan berorientasi 100% ekspor yang disegani dengan menggunakan 100% tenaga kerja lokal. PT. Mataram Tunggal Garment ingin membuka mata dunia dengan mutu dan kualitas produk Indonesia yang semakin up-to-date sesuai dengan eranya. Bergerak dari visi dan misi inilah akhirnya PT. Mataram Tunggal Garment dipercaya oleh banyak pihak dari banyak Negara untuk melakukan bisnis dengan mereka.

PT Mataram Tunggal Garment adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri pakaian wanita jadi (ladies light woven product). Berdiri sejak tahun 1992, fokus dari pemasaran produk kami adalah 100% ekspor dengan menggunakan 100% tenaga lokal dari Indonesia. Saat ini produk kami telah dinikmati oleh banyak Negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Meksiko, Peru, Chile, Inggris, Jerman, Nigeria, Jepang, dan masih banyak Negara lainnya. Berkaitan dengan pengembangan perusahaan yang sedang berlangsung.

Sumber : Mataram Tunggal Garment

Posisi : MERCHANDISER

Persyaratan :
  •     Pendidikan S1 Segala Jurusan
  •     Wanita
  •     Berpengalaman minimal 1 tahun
  •     Aktif berbahasa Inggris
  •     Aktif berorganisasi

Tugas utama dari Merchandiser:
  •     Menjalin komunikasi yang aktif dengan Buyer perusahaan
  •     Menjalin komunikasi yang aktif dengan pihak luar dan dalam perusahaan
  •     Mengkonfirmasi dan mengupdate order dari Buyer
  •     Preparasi dokumen-dokumen order dari Buyer
Bagi kandidat yang terpilih kami menawarkan paket yang menarik berupa:
  •     Kompensasi yang kompetitif
  •     Asuransi kesehatan
  •     Free Lunch
  •     Lingkungan kerja yang dinamis dan menantang
Lowongan ditutup tanggal 30 April 2014. Jika anda tertarik Silahkan kirim berkas lamaran Anda langsung ke:

PT MATARAM TUNGGAL GARMENT
DUSUN BALONG DESA DONOHARJO KEC NGAGLIK
JL PALAGAN TENTARA PELAJAR KM 14,5
SLEMAN, YOGYAKARTA
TELP 0274-896100 (HUNTING)
Atau via email ke sinta@mtg.cc

Lowongan Kerja BUMN Danareksa Persero Terbaru Mei 2014




Profil Danareksa Persero
Nama Danareksa memiliki makna yang mendalam . ” Dana ” berarti dana dan ” Reksa ” berarti fidusia . Sebuah kewajiban fidusia adalah standar tertinggi perawatan dikenakan baik ekuitas atau hukum . Sebuah fidusia diharapkan menjadi sangat setia kepada kepala sekolah kepada siapa mereka berutang tugas . Mereka tidak harus menempatkan kepentingan mereka sendiri sebelum tugas mereka , dan tidak boleh keuntungan dari posisi mereka sebagai pemegang amanah , kecuali persetujuan pokok . Karena hubungan fidusia disorot oleh itikad baik , loyalitas dan kepercayaan , fidusia harus melakukan sendiri pada tingkat yang lebih tinggi dari norma .

Danareksa mewujudkan kepercayaan fidusia dalam Nilai Corporate Integritas , Keahlian , Transparansi , Akuntabilitas , dan Fairness . Sebuah bank investasi yang kuat seperti Danareksa adalah komponen kunci dari strategi pertumbuhan ekonomi dan kemajuan bangsa secara keseluruhan . Saat ini , industri keuangan nasional masih didominasi oleh sektor perbankan korporasi dan ritel . Danareksa mengisi kekosongan yang perlu negara dalam sektor perbankan investasi dan sangat penting dalam menyeimbangkan perubahan dari masyarakat tabungan ke masyarakat investasi .

Di Danareksa , kita memiliki sarana untuk membuka sumber daya dalam negeri jangka panjang untuk investasi di sektor-sektor penting untuk pertumbuhan Indonesia dengan meningkatkan akses ke layanan keuangan alternatif yang terjangkau . Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman sejak didirikan pada tahun 1976 sebagai bank investasi milik negara , Danareksa tetap Lembaga tunggal Non Bank Financial sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia . Selama bertahun-tahun , Danareksa telah tumbuh menjadi bank investasi terkemuka di Indonesia . Bisnis utamanya adalah investasi perbankan , ekuitas dan pasar modal utang , manajemen investasi dan keuangan .

Danareksa adalah lembaga keuangan Indonesia dan perintis adalah orang pertama yang memperkenalkan reksa dana di Indonesia . Itu juga yang pertama untuk meluncurkan sebuah dana pendapatan tetap berdenominasi US Dollar dan mempromosikan investasi berbasis syariah . Saat ini, Danareksa adalah satu-satunya perusahaan lokal untuk menawarkan layanan akses pasar langsung ke klien di seluruh dunia dan telah berkembang menjadi perusahaan yang telah ditanggung ekuitas paling dan penempatan utang di Indonesia .

Setelah program perubahan transformasional perusahaan dimulai pada tahun 2001 , Danareksa telah berkembang menjadi sebuah entitas ramping dan tangguh difokuskan pada kompetensi inti . Setelah berhasil menciptakan basis pelanggan yang lebih beragam , Danareksa yakin dari aliran pendapatan yang stabil dan berulang untuk masa depan .
Sumber : Danareksa Persero

Posisi : Management Trainee

Persyaratan :
  • Gelar sarjana minimal (S1) atau pos lulusan sarjana (S2) dari lokal terkemuka dan / atau universitas di luar negeri
  • IPK minimal 3,25
  • Fresh graduate (atau dengan pengalaman 2 tahun bekerja maksimal)
  • Memiliki kemampuan komunikasi verbal dan ditulis dalam bahasa Inggris dengan skor TOEFL minimal 550
  • Tidak melebihi 24 tahun untuk gelar sarjana (S1) dan 27 untuk tingkat pasca sarjana (S2) dengan 31 Desember 2014
  • Memiliki komitmen yang kuat untuk keunggulan dan gairah besar dalam industri investasi mudah menguap
Lowongan ditutup tanggal 15 Mei 2014. Jika anda tertarik, silakan email aplikasi Anda, dengan “MT” di subject email ke recruitment@danareksa.com.

Lowongan Kerja Terbaru Mei 2014 Asia Outsourcing Services




Profil PT Asia Outsourcing Services
PT Asia Outsourcing Services (AOS) didirikan pada Februari 2003 di Jakarta dengan pengalaman panjang di perusahaan sebelumnya yang bergerak di bidang outsourcing selama lebih dari 15 tahun.
Lowongan Kerja Terbaru Asia Outsourcing Services
PT AOS memiliki profesionalisme dan mempunyai pengalaman di jasa outsourcing di Indonesia, terutama di industri perbankan.
PT AOS merupakan perusahaan penyediaan tenaga kerja untuk ditempatkan di klien-klien kami yang sebagian besar adalah Bank Swasta Asing, Bank Swasta Nasional, Bank Pemerintah, Perusahaan Telekomunikasi, Perusahaan Financial, dan Industri lainnya.

Sumber : Asia Outsourcing Services

Update 5 mei 2014

Posisi : Insurance Relation Officer

Penempatan : (Banjarmasin)

Tanggung Jawab
  •     Melakukan kunjungan ke dealer-dealer
  •     Memastikan dan mendorong penutupan asuransi di dealer-dealer
  •     Menjalin hubungan baik dengan sales dealer
Persyaratan :
  •     Wanita / Pria
  •     Usia maks. 30 tahun
  •     Berpenampilan menarik dan komunikatif
  •     Pendidikan min. D3 (Segala Jurusan)
  •     Berorientasi pada sales
  •     Diutamakan memiliki kendaraan bermotor dan SIM C berlaku
Benefit :
  •     Gaji Pokok
  •     Tunjangan Transport
  •     BPJS
  •     Asuransi Kesehatan
  •     THR
Lowongan ditutup tanggal 11 Mei 2014. Jika Anda sesuai dengan kriteria diatas, silahkan kirim surat lamaran, cv, dan foto terbaru anda. Silahkan lihat selengkapnya pada sumber lowongan di bawah ini>>
Sumber Lowongan

Posisi : Back End Support

Penempatan : Surabaya

Tanggung Jawab
  • Membantu menangani segala permasalahan dan keluhan customer yang tidak dapat ditangani oleh customer services secara online
Persyaratan:
  •     Pria, usia maks. 26 tahun
  •     Berpenampilan menarik
  •     Pendidikan min D3 Tehnik Elektro Telekomunikasi / Tehnik Informatika
  •     IPK min 2,75(PTN) / 3,00(PTS)
  •     Mengetahui tentang sistem telekomunikasi seluler
  •     Mampu mengoperasikan komputer dan sistem perangkat telekomunikasi
  •     Bersedia kerja shifting
Benefit :
  •     Gaji pokok
  •     Tunjangan-tunjangan
  •     Asuransi
  •     Jamsostek
  •     THR
Lowongan ditutup tanggal 11 Mei 2014. Jika Anda sesuai dengan kriteria diatas, silahkan kirim surat lamaran, cv, dan foto terbaru anda.

Update 5 Mei 2014

Posisi : Field Collection

Penempatan : Surabaya

Tanggung Jawab
  •     Melakukan penagihan kepada konsumen yang mengalami kredit macet
  •     Melakukan penarikan barang atas konsumen yang tidak dapat membayar tagihan angsuran
  •     Memastikan pencapaian target penyelesaian pada customer yang bermasalah

Persyaratan :
  •     Pria, berbadan sehat
  •     Usia maks. 30 thn
  •     Minimal pendidikan D3 (Semua Jurusan)
  •     Memiliki kendaraan bermotor (SIM C)
  •     Mampu berkomunikasi dan bernegosiasi dengan baik
  •     Bersedia kerja lapangan (Mobile)
  •     Lebih diutamakan memiliki pengalaman 1 tahun dibidang Penagihan
  •     Penempatan Surabaya
Benefit :
  •     Gaji Pokok (UMP)
  •     Asuransi Kesehatan
  •     Jamsostek
  •     Insentive

Lowongan ditutup tanggal 11 Mei 2014. Jika Anda sesuai dengan kriteria diatas, silahkan kirim surat lamaran, cv, dan foto terbaru anda. Silahkan lihat selengkapnya pada sumber lowongan di bawah ini>>

Lowongan Kerja Nissan Motor Indonesia Terbaru April 2014





Profil PT. Nissan Motor Indonesia
Didirikan pada tahun 1986, PT. Nissan Motor Indonesia ialah perusahaan patungan antara Grup Indomobil dan Nissan Motors. Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Nissan Motor Indonesia ini bergerak di bidang perakitan kendaraan, suku cadang dan peralatan lainnya, distribusi dan juga impor dan ekspor kendaraan, suku cadang dan peralatan lainnya. Kantor pusat perusahaan dan pabrik perakitan yang berlokasi masing-masing di Jakarta dan Purwakarta.

Laporan keuangan yang sudah diaudit untuk tahun 2010, total pendapatan usaha bersih menurun dengan -3,24 persen, dari 4,347,931.37 ribu rupiah menjadi 4,207,250.72 ribu rupiah. Hasil periode meningkat 147,48 persen mencapai 431,890.89 ribu rupiah pada akhir periode terhadap IDR 174,516.52 ribu tahun lalu. Return on equity (Laba bersih/ Jumlah ekuitas) pergi dari 18.66 persen menjadi 31,59 persen, Return On Asset (Laba bersih/ Jumlah Aktiva) pergi dari 15,15 persen menjadi 19,95 persen dan Net Profit Margin (Laba Bersih/ Penjualan Bersih) pergi dari 4,01 persen sampai 10,27 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Debt to Equity Ratio (Jumlah Kewajiban/ Ekuitas) ialah 58,34 persen dibandingkan dengan 23,20 persen dari tahun lalu. Akhirnya, Current Ratio (Aktiva Lancar/ Kewajiban Lancar) pergi 4,35-2,48 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, demikian adalah menurut sumber Individu.

Pada tahun 1986 sampai 2007, perusahaan mengeluarkan produk bernama, Nissan Terrano. Pada tahun 2001 sampai 2007, perusahaan mengeluarkan produk bernama, Nissan X-Trail, dan juga Nissan X-Trail Rider, dan juga Nissan X-Trail Axis. Produk-produk lainnya seperti: Nissan NP300 Frontier, Nissan Grand Livina, Nissan Livina, Nissan March, Nissan Juke, dan Nissan Avilia.

Salah satu tren adalah pergeseran demografi. Populasi dunia berkembang dengan pesat, dari 6,7 miliar saat ini menjadi lebih dari 9 miliar pada tahun 2050. Lebih banyak orang akan menciptakan permintaan untuk lebih banyak mobil. Saat ini, terdapat 600 juta kendaraan di seluruh dunia, pada tahun 2050, statistik menunjukkan mungkin ada hingga 2,5 miliar kendaraan.

Sebuah mobil merupakan cerminan dari kebebasan, status, prestasi pribadi, dan semakin banyak driver baru akan mencari transportasi terjangkau dan manfaat yang kepemilikan mobil menyediakan. Mobil mempercepat pengembangan produk untuk menawarkan efisiensi yang lebih besar bak bahan bakar dan emisi CO2 yang lebih sedikit, lebih efisien dari mesin berbahan bakar bensin ke hibrida, kendaraan listrik, diesel yang bersih maupun kendaraan sel bahan bakar. Penjualan kendaraan untuk kelas menengah meningkat yang sukup signifikan di seluruh dunia, terutama di pasar negara berkembang. Kecenderungan lain yang penting ialah permintaan kendaraan yang ramah lingkungan yang lebih bersih.

Saat ini dunia mengalami perubahan dan Nissan berusaha beradaptasi dengan keadaan yang ada. Nissan memanfaatkan kekuatan dan potensi yang ada di dalam dirinya guna mempersiapkan solusi bahwa pelanggan senantiasa nebgunginkan nilai tambah, untuk saat sekarang hingga masa depan. Sebagai wujud nyatanya Nissan sangat memperhatikan kemajuan teknologi inovatif yang lebih baik untuk lingkungan, meningkatkan keamanan, meningkatkan kinerja dinamis atau memberikan kepuasan hidup yang lebih besar-on-board.

Nissan memiliki visi yang jelas untuk masa depan, bersama-sama dengan pabrikan rekanan seperti Alliance, Renault  senantiasa berkomitmen dan bekerja dengan semangat untuk mencapainya. Misi perusahaan adalah untuk memperkaya kehidupan masyarakat, membangun kepercayaan bersama karyawan, pelanggan, dealer, mitra, pemegang saham dan semua pihak pemangku kepentingan.

Sumber: Nissan Indonesia

Posisi : Service Advisor (SA)

Persyaratan :
  • D3 Teknik otomotif/Mesin IPK Min 2,75
  • Pria, maks 25 tahun
Posisi : Part Inventory Control (PIC)

Perysratan :
  • D3 Mesin/Elektro/Industri IPK Min 2,75
  • Pria, maks 25 tahun
Posisi : Foreman (FR)

Persyaratan :
  • SMK otomotif dengan pengalaman teknisi min 5 th atau D3/S1 otomotif
  • Pria, IPK Min 2,75 usia maks 27 tahun
Lowongan ditutup tanggal 30 April 2014. Bagi yang berminat silahkan cantumkan kode jabatan dan media informasi lowongan ini anda dapat di pojok kanan atas amplop lamaran anda atau di subject email, dan kirim kan ke:
HRD indomobil nissan
Wisma indomobil 1 lt 8
Jl. Letjen MT Haryono Kav 8
Jakarta timur 13330
email: recruitment.nissan@nissan.indomobil.co.id

Lowongan Kerja Terbaru April 2014 PT Sysmex Indonesia





Profil PT Sysmex Indonesia
Didirikan pada tahun 2002, Sysmex Indonesia adalah pemimpin pasar dalam penyampaian dan pelaksanaan IVD klinis dan kesehatan produk dan layanan TI untuk laboratorium klinik, rumah sakit dan organisasi kesehatan. Manfaat Terbukti laboratorium, rumah sakit dan penyedia layanan kesehatan termasuk peningkatan layanan klinis pasien dan efisiensi kemajuan yang mengarah ke penghematan biaya, akhirnya menerjemahkan ke pemberian perawatan pasien yang lebih baik. Terletak di Jakarta, Sysmex Indonesia memiliki jaringan yang kuat dari penjualan dan spesialis dukungan seluruh bangsa.
Lowongan Kerja Terbaru Sysmex Indonesia

Sysmex memberikan solusi total di bidang pengujian laboratorium klinis, termasuk hematologi dan urinalisis. Di bidang inti hematologi, Sysmex adalah pemimpin pasar global, menempati pangsa nomor satu dari pasar di seluruh dunia. Sysmex juga nomor satu pemasok koagulasi instrumentasi di seluruh dunia.

Pengujian merupakan bagian penting dari menjaga kesehatan dengan mendiagnosa penyakit dan memberikan kesehatan. Sysmex menyediakan pelanggan di seluruh dunia dengan produk dan solusi yang memungkinkan in-vitro pengujian darah , urin dan sampel sel. Beberapa tahun terakhir telah melihat populasi penuaan dan semakin beragam kebutuhan kesehatan di negara-negara maju, dan pertumbuhan populasi dan kemajuan pesat dalam infrastruktur kesehatan di pasar negara berkembang . Dengan latar belakang ini , pengujian telah menjadi semakin penting , karena perannya dalam pencegahan penyakit dan kesehatan .

Sysmex mendukung kesehatan manusia . Kami adalah perusahaan yang terintegrasi , pengembangan dan pembuatan instrumen , reagen dan perangkat lunak yang diperlukan untuk in-vitro diagnostik , dan menyediakan penjualan yang diperlukan dan jaringan dukungan. Kami memperluas operasi kami , menambah kekuatan tradisional kita dalam hematologi dengan bidang non – hematologi seperti Immunochemistry dan hemostasis , serta bidang ilmu kehidupan. Sysmex adalah memanfaatkan teknologi eksklusif untuk membuat pengujian baru dan teknologi diagnostik yang bertujuan untuk menjamin kesehatan yang optimal bagi semua .

Sesuai dengan misi perusahaan  Membentuk kemajuan kesehatan, Sysmex memberikan kontribusi untuk perkembangan yang sedang berlangsung dalam kesehatan dan kesehatan manusia. Sysmex menganggap memperkuat tata kelola perusahaan salah satu topik manajemen yang paling penting. Kami bertujuan untuk memaksimalkan nilai perusahaan secara keseluruhan dari Group melalui ketahanan manajemen, transparansi yang lebih baik dan kecepatan perbaikan manajemen dan efisiensi.

Sysmex telah mengadopsi sistem auditor perusahaan. Organisasi manajemen saat ini terdiri dari delapan direktur (tujuh di antaranya adalah pejabat eksekutif), empat auditor perusahaan (termasuk dua auditor eksternal), dan 14 pejabat eksekutif. Perusahaan menerapkan sistem pejabat eksekutif dan membentuk Komite Nominasi dan Komite Kompensasi pada bulan April 2005 dalam rangka untuk meningkatkan kecepatan pengambilan keputusan dalam melakukan bisnis dan merespon dengan cepat perubahan dalam lingkungan bisnis.

Sumber : Sysmex Indonesia

Update 23 April 2014

Posisi : EXPERIENCED GENERAL ADMINISTRATION

Persyaratan :
  • Wanita, usia di bawah 33 tahun
  • D3/S1 Minimum AKUNTANSI dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang Administrasi
  • Memahami tentang ISO 9001:2008
  • Menunjukkan inisiatif untuk memecahkan masalah tanpa pengawasan
  • Keterampilan mendengarkan secara aktif, kepribadian yang menyenangkan, pemain tim yang sangat bertanggung jawab Proaktif, terorganisir dengan baik, disiplin dan mampu bekerja di bawah tekanan untuk memenuhi tenggat waktu
  • Baik perintah bahasa Inggris dan melek komputer adalah suatu keharusan
  • Berorientasi hasil, kemampuan interpersonal yang baik dan kemampuan untuk bekerja secara independen
  • Pengalaman bekerja di diagnosa atau industri kesehatan akan menjadi keuntungan
Lowongan ditutup tanggal 5 Mei 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda ke : PT Sysmex Indonesia, Cyber 2 Tower, 5th Floor, Unit E, JL. HR. Rasuna Said, Blok X5 No. 13, Jakarta 12950 atau alamat email : sysmex@sysmex.co.id

Lowongan Kerja Terbaru Mei 2014 PT Unicorn Tosan Perkasa



PT Unicorn Tosan Perkasa didirikan pada tanggal 16 Juli 1993, bermula dari kepentingan pendiri listrik. Pada awalnya, PT. Unicorn Tosan Perkasa hanya melakukan instalasi listrik dan elektronik untuk bangunan sederhana. Tapi kemudian, PT. Unicorn Tosan Perkasa juga menerima pekerjaan untuk instalasi mekanis dan pipa.. Sejak tahun-tahun formatif , kerja keras kami , layanan standar yang tinggi , dan up to date inovasi membuat kita terkenal untuk menyelesaikan berbagai proyek dalam waktu yang dibutuhkan dan sesuai anggaran yang menempatkan kami sebagai salah satu kontraktor mekanikal dan elektrikal terkemuka.
Lowongan Kerja Terbaru Unicorn Tosan Perkasa

Untuk menjadi klien pilihan pertama kami , kami selalu berinovasi ide desain dan membangun untuk setiap lingkup pekerjaan . Kami menawarkan berbagai layanan dari konseptualisasi untuk merancang , manajemen proyek , instalasi, komisioning , pengujian dan pemeliharaan baik secara mekanis dan elektrik . Self-made panel switchboard kami mengintegrasikan instalasi bekerja untuk menjamin kualitas terbaik yang kami tawarkan. Untuk memastikan pekerjaan besar atau kecil kami , kami menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik dan manajemen kualitas . Kami menyediakan ramah , dapat diandalkan , sumber daya manusia yang profesional dan layanan yang kompetitif untuk datang harapan klien . PT . Mandiri Abadi Selaras , sebuah perusahaan afiliasi didirikan untuk menjaga instalasi proyek . Dengan memilih perusahaan kami , Anda akan menemukan komitmen sejati aftercare .

Sumber :  Unicorn Tosan Perkasa
Posisi : Sekretaris Direksi

Persyaratan :
  •     Wanita, Usia 23-28 Tahun
  •     D3/S1 Humas, Manajemen, Sekretaris
  •     Bahasa Inggris aktif
  •     Pengalaman min. 1 tahun di bidangnya
Lowongan ditutup tanggal 29 mei 2014. Jika anda tertarik, Kirimkan berkas dan lamaran lengkap ke :
HUMAN CAPITAL
PT. UNICORN TOSAN PERKASA
JL. SRIWIJAYA No. 133
BANDUNG – 40255
Email : andi.chandra@unicorn.co.id/andi.chandrautp@gmail.com

Lowongan Kerja Terbaru Mei 2014 PT Arnott’s Indonesia





Profil Perusahaan
Jutaan warga Australia telah tumbuh dengan Arnott selama 146 tahun terakhir. Bagi mereka, Arnott adalah lebih dari sebuah perusahaan makanan – itu bagian dari sejarah Australia dan ikon nasional. Arnott adalah salah satu perusahaan makanan terbesar di kawasan Asia Pasifik, dengan masa depan yang sangat cerah. Pertumbuhan berkelanjutan Arnott telah didukung oleh investasi Campbell Soup Company di Arnott dan merek ikonik.
Lowongan Kerja Terbaru Arnott's Indonesia

Arnot’ts Indonesia adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki AS makanan dan minuman multinasional , Campbell Soup Company . Di Indonesia , kami memiliki portofolio luar biasa yang diproduksi secara lokal dan dipasarkan merek seperti Good Time , Tim Tam , NyamNyam antara lain . Bertujuan untuk menyenangkan konsumen kami sehari-hari dengan biskuit kualitas yang paling disukai mereka , kami sedang mencari individu yang menikmati bekerja dalam lingkungan tim berorientasi serba cepat , suka ditantang , dan menghargai kesempatan untuk membuat perbedaan .

Sumber : Arnott’s Indonesia
Posisi :

    Engineering Team Leader (ETL).
    Electric Technician (ET).

Persyaratan :
  • Min . Sarjana dari Teknik Elektro atau latar belakang Instrumen Fisik dengan IPK : 3.00 ( skala 4 ) , fresh graduate lebih baik untuk max . 2 tahun pengalaman kerja .
  • Interpersonal dan kemampuan komunikasi yang sangat baik .
  • Passionate Rekayasa & Manufaktur lingkungan dengan pemahaman teknis dan proses .
  • Berkomitmen , positif , tangan dan pekerja keras .
  • Mendorong untuk mencapai tujuan termasuk keinginan untuk belajar , misalnya bekerja dalam situasi yang sulit untuk mencapai tujuan pribadi , mampu bekerja di bawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu .
  • Kepemimpinan dan kemampuan untuk membujuk dan mempengaruhi lainnya .

Lowongan ditutup tanggal 28 mei 2014. Jika anda tertarik, silakan kirimkan surat lamaran , resume ringkas, dan foto ke:
hrd_recruitment@arnotts.com
Letakkan kode posisi pada subjek email ( Code:  ETL / ET ) . Hanya kandidat terpilih akan dihubungi .

Lowongan Kerja SmartfrenTerbaru 2014

 Lowongan Kerja SmartfrenTerbaru 2014


Sebelum bulan April 2001 PT Smartfren Telecom Tbk atau yang sering kita dengar smartfren awalnya bernama PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8). Perusahaan ini awalnya dimiliki oleh PT Global Mediacom Tbk. Namun akibat krisis keuanganl dimana saat itu mengalami penurunan penjualan produk, maka sejak bulan November 2011 perusahaan ini diakuisisi oleh Sinar Mas Group.
Lowongan Kerja Terbaru Smartfren Telecom

PT Smartfren Telecom, Tbk. merupakan operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA yang memiliki lisensi selular dan mobilitas terbatas (fixed wireless access), serta memiliki cakupan jaringan CDMA EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) yang terluas di Indonesia. Selain itu Smartfren juga merupakan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry serta operator telekomunikasi pertama di dunia yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps)

Jauh sebelum Smartfren Telecom berkembang usahanya seperti saat ini, cikal bakal Smartfren yang sebelumnya juga bernama Smartel didirikan berdasarkan aspek legalitas usaha melalui Akta PT Indoprima Mikroselindo No. 60 tanggal 16 Agustus 1996, yang dibuat di hadapan Achmad Abid SH, Notaris pengganti dari Sutjipto SH, Notaris di Jakarta juncto Akta Perubahan Anggaran Dasar PT Indoprima Mikroselindo No. 195 tanggal 25 April 1997, yang dibuat di hadapan Sutjipto SH, Notaris di Jakarta. Pada tanggal 25 Juli 1997, memperoleh pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia berdasarkan Keputusan No. C2-7023 HT.01.01.TH97, kemudian tanggal 26 Agustus 1997 didaftarkan di Kantor Pendaftaran Perusahaan Kodya Jakarta Pusat di bawah No. 1209/BH.09.05/VIII/1997 , dan terakihir tanggal 11 November 1997 diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia (BNRI) No. 90, Tambahan No. 5282.

Anggaran Dasar Perseroan sebagaimana dimuat dalam Akta Pendirian telah mengalami beberapa kali perubahan dengan perubahan terakhir dilakukan berdasarkan Akta Pernyataan Keputusan Rapat Smartel No. 23 tanggal 22 Juli 2011 dibuat di hadapan Sri Hidianingsih Adi Sugijanto SH, Notaris di Jakarta dan telah diterima dan di catat dalam database Sistem Administrasi Badan Hukum Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia berdasarkan Penerimaan Pemberitahuan Perubahan Anggaran Dasar Perseroan No. AHU-AH.01.10.27540 tahun 2011 tanggal 24 Agustus 2011.

Pada saat itu Smartel merupakan operator telekomunikasi dengan izin penyelenggaraan jaringan bergerak seluler dengan teknologi CDMA2000 1x dan EV-DO yang bergerak di Frekuensi 1900Mhz. Kini setelah mengalami rentang waktu yang cukup panjang Smartfren juga memposisikan dirinya sebagai operator telekomunikasi yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev. B Phase 2 (setara dengan 3,5G dengan kecepatan unduh s.d. 14,7 Mbps) dan operator CDMA pertama yang menyediakan layanan Blackberry.

Sebagai operator CDMA yang menyediakan jaringan internet berkecepatan tinggi bergerak (mobile broadband) yang terluas di Indonesia, Smartfren berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi yang terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas terbaik. Disamping itu Smartfren telah memberikan asis pada dunia bisnis telekomunikasi nasional sebagai kompetitor handal yang mampu memberikan terobosan yang berarti. Smartfren telah memberikan Jasa dan layanan dengan memiliki nilai-nilai (values) yakni sebagai mitra yang terbaik bagi pelanggan dengan menawarkan solusi yang cerdas dalam layanan-layanan telekomunikasi untuk meningkatkan pengalaman hidup pelanggan dalam berkomunikasi.

Sumber: PT Smartfren Telecom Tbk
 Lowongan Kerja SmartfrenTerbaru 2014

Posisi : Staff HR
Penempatan: Bandung

Persyaratan :
  1.     Mahasiswa tingkat akhir Fakultas Psikologi Universitas Maranatha
  2.     Wanita / pria max 25 tahun
  3.     Berpenampilan menarik
  4.     Menguasai administrasi alat-alat tes psikologi

Lowongan ditutup tanggal 23 April 2104. Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan mengirimkan CV dan surat lamaran lengkap ke :
heriwanter.harianja@smartfren.com
Sumber Lowongan

Lowongan Kerja Bank Jatim Terbaru 2014

 Lowongan Kerja Bank Jatim Terbaru 2014


Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, yang dikenal dengan sebutan Bank JATIM, didirikan pada tanggal 17 Agustus 1961 di Surabaya. Landasan hukum pendirian adalah Akte Notaris Anwar Mahajudin Nomor 91 tanggal 17 Agustus 1961 dan dilengkapi dengan landasan operasional Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor BUM.9-4-5 tanggal 15 Agustus 1961.
Lowongan Kerja Bank Jatim

Selanjutnya berdasarkan Undang-Undang Nomor 13 Tahun 1962 tentang Ketentuan Pokok Bank Pembangunan Daerah dan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 1967 tentang Pokok-Pokok Perbankan, pada tahun 1967 dilakukan penyempurnaan melalui Peraturan Daerah Propinsi Daerah Tingkat I Jawa Timur Nomor 2 Tahun 1976 yang menyangkut Status Bank Pembangunan Daerah dari bentuk Perseroan Terbatas(PT) menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Seiring dengan perkembangan perekonomian dan dalam rangka memenuhi persyaratan sebagai BPD Regional Champion yang salah satunya parameternya adalah untuk memperkuat permodalan, maka dilakukan perubahan Anggaran Dasar Perseroan berdasarkan Akta Pernyataan Keputusan Rapat Umum Luar Biasa Perseroan Terbatas Nomor 89 tanggal 25 April 2012, dibuat oleh Notaris Fathiah Helmi, S.H., di Jakarta yang telah memperoleh persetujuan dari Kementerian Hukum dan HAM berdasarkan Surat Keputusan Nomor AHU-22728.AH.01.02.Tahun 2012 tanggal 30 April 2012, telah didaftarkan dalam Daftar Perseroan sesuai dengan Undang Undang Perseroan Terbatas dengan Nomor AHU-0038044.Tahun 2012 Tanggal 30 April 2012 serta berdasarkan Surat Keputusan Bapepam Nomor tanggal 29 Juni 2012 dinyatakan efektif untuk pernyataan pendaftaran dan kemudian pada tanggal 12 Juli 2012, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur mencatatkan 20% sahamnya di Bursa Efek Indonesia atau menjadi perseroan terbuka dan berubah nama menjadi PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, Tbk.

Sumber : Bank Jatim
Lowongan Kerja Bank Jatim

Posisi : PEMIMPIN CABANG SYARIAH (PC)

Persyaratan :
  1. Usia maksimum 40 Tahun;
  2. Minimal lulusan S1;
  3. Memiliki sertifikat pelatihan Perbankan Syariah;
  4. Memiliki pengalaman dalam memimpin Cabang Syariah atau Konvensional selama 3 (tiga) tahun;
  5. Memiliki pengalaman perbankan sekurangnya selama 8 (delapan) tahun, dengan sekurangnya 5 (lima) tahun diantaranya dibidang pembiayaan retail, atau komersil/menengah dan korporasi;
  6. Mampu melakukan analisa pembiayaan yang tajam dan komprehensif;
  7. Sanggup bekerja dibawah tekanan, dan berorientasi kepada hasil (Result Oriented);
  8. Memahami Pasar Perbankan di Jawa Timur dengan baik;
  9. Mampu Mengoperasikan MS Office al. MS Word, MS Excel dan MS Power Point;
Kelengkapan Dokumen :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Pas Photo 4×6 sebanyak 2 lembar
  3. Photo postcard sebanyak 1 lembar
  4. Foto Copy Kartu identitas yang masih berlaku
  5. Foto Copy Ijazah dan Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir
  6. Foto Copy sertifikat pelatihan Perbankan Syariah
  7. Foto Copy SKCK yang masih berlaku dan terlegalisir
  8. Surat Referensi Kerja/Surat Pengalaman Kerja
  9. Surat pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk dan diberi materai Rp. 6.000,-

Lowongan ditutup tanggal 26 April 2014. Jika anda tertarik, Pendaftaran Online di : lp3t.psikologi.unair.ac.id dan Seluruh pengumuman tahapan seleksi dapat dilihat melalui website www.bankjatim.co.id