Home » » Lowongan Kerja Telkom Property Terbaru 2014

Lowongan Kerja Telkom Property Terbaru 2014


Prusahaan ini mulai didirikan pada tanggal 30 September 1981, untuk menyediakan Office Building, Jasa Pemeliharaan dan Perawatan Gedung Bank Duta. Sejalan dengan perkembangan bisnis perusahaan, Perseroan kemudian mengembangkan portofolio ke bidang Jasa Konstruksi dan dipercaya untuk membangun beberapa kantor cabang Bank Duta dan Bank Bukopin serta sebuah Gedung Kampus YAI di Jalan Salemba, Jakarta.

Pada tanggal 25 April 2001, kepemilikan Perseroan diambil alih sepenuhnya oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk. untuk mengelola gedung-gedung kantor dan asset properti PT Telkom, Tbk., yang sebelumnya dikelola oleh Divisi Properti Telkom. Di bawah kendali PT Telkom, Tbk., Perseroan terus berkembang menjadi perusahaan properti yang terpadu (integrated property development) dan kini memiliki tiga portofolio bisnis yakni Property Services antara lain Building Management, Partial Property Services, Office Space Leasing, Security Management dan Space & Occupancy Management. Project Management seperti Office Fit Out & Interior, Building Renovation dan Constructio, Property Development & Investment untuk Office Buildings, Residential Estates dan Technical Building Selama tiga puluh tahun sejak didirikan oleh PT Bank Duta pada tahun 1981, Perseroan menggunakan nama belakang ‘Duta’ yang diadopsi dari nama PT Bank Duta dan menggunakan logo Perseroan yang diciptakan oleh PT Bank Duta.

Pada tahun 2011, manajemen Perseroan memutuskan untuk melakukan pencitraan kembali perusahaan (corporate rebranding) dilatar belakangi oleh alasan – alasan sebagai Perubahan Visi dan Misi Perseroan pada tahun 2010, Perubahan Portofolio Perseroan menjadi Perusahaan Properti Terpadu (Integrated Property Development), Pencitraan yang Ingin Dibangun Perseroan; bahwa manajemen Perseroan berkomitmen untuk melakukan transformasi bisnis perusahaan dalam aspek kinerja, kultur, dan kompetensi internal perusahaan, untuk dapat bersaing dengan pelaku bisnis lainnya di industri properti Indonesia, Tanggal atau Momen Tertentu; pada tahun 2011, Perseroan merayakan ulang tahun ke-30 (ke tiga puluh) sejak tanggal pendirian perusahaan pada 30 September 1981; dan 10 (sepuluh) tahun kepemilikan PT Graha Sarana Duta oleh PT Telkom, Tbk sejak tanggal 25 April 2001. Dengan restu dari shareholder PT TELKOM Tbk., Perseroan kini menggunakan nama brand Telkom Property sebagai brand baru (new corporate branding) Perseroan.

Sumber : Telkom Property
Lowonan Kerja Terbaru Telkom Property
Update 28 April 2014

Posisi : BUILDING MANAGER

Tanggung Jawab :
  • Memastikan terselenggaranya fungsi perencanaan, pengorganisasian, penyelenggaraan dan pengendalian kegiatan pengelolaan dan penyewaan gedung guna meningkatkan performansi gedung dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna (tenant) sehingga memberikan konstribusi pendapatan perusahaan secara optimal dari gedung yang dikelolanya.
  • Memastikan kelancaran operasional gedung dan perangkatnya sehingga tingkat kepuasan tenant dapat terjamin dengan maksimal.
  • Memastikan efisiensi anggaran biaya serta pencapaian target pendapatan sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap laba perusahaan.
  • Memastikan terselenggaranya pengelolaan sumberdaya secara optimal dengan tetap berazaskan efisien dan efektif.

Persyaratan :
  •     Pendidikan Minimum S1 ( jurusan Teknik lebih disukai)
  •     Berpengalaman sebagai Building Manager minimal 3 tahun
  •     Laki-Laki / Wanita
  •     Memiliki pengalaman & kemampuan yang baik dalam : 
  • Building Audit, Property Operation and Maintenance, Strategi Pengelolaan Gedung, Property Services / Service Level Agreement, Saving Energy, Property Business Analysist, Hukum-hukum Property, Peraturan Pengelolaan Gedung

Lowongan ditutup tanggal 10 Mei 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim surat lamaran, CV (Curriculum Vitae), foto terbaru, beserta fotokopi Ijasah dan transkrip nilai ke email : hrd@telkomproperty.co.id

0 komentar:

Posting Komentar