Home » » Lowongan Kerja Star Cosmos Terbaru 2014

Lowongan Kerja Star Cosmos Terbaru 2014




Profil PT Star Cosmos
Star Cosmos, sebuah perseroan, berdiri pada tahun 1976. Star Cosmos didirikan oleh Bpk. Ir. Alam Surjaputra. Star Cosmos merupakan perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikan peralatan rumah tangga dengan brand Cosmos di Indonesia. Arti daripada Cosmos itu sendiri adalah kehidupan di jagad raya, yang berasal dari bahasa Yunani kuno. Misi daripada Star Cosmos sekarang ini ialah sebagai alternatif pilihan terhadap produk-produk peralatan rumah tangga dari Jepang.

Star Cosmos kali pertama mendirikan pabrik adalah di wilayah Tanggerang pada tahun 1976, di mana pabrik tersebut mengoperasikan dengan memproduksi dan memasarkan di antaranya sarana penyimpan beras, juicer,blender dan toaster, dan juga kipas angin. Kemudian Star Cosmos pada tahun 1991 demi memperbaiki mutu produknya menyelenggarakan tranfer teknologi dengan Goldstar di dalam teknologi collaboration guna lebih meningkatkan mutu dan sistem kerja Star Cosmos dalam memproduksi produk-produk brand Cosmos.

Star Cosmos pada tahun 1996 sukses memperoleh pernghargaan di mana mendapatkan pengakuan dari Standar Nasional Indonesia (SNI) untuk produk Sarana Penyimpan Beras. Dari Standar Nasional Indonesia, selanjutnya semua sarana penyimpan beras yang beredar di Indonesia dimestikan berkiblat kepada standar yang Cosmos sudah tetapkan. Kemudian pada tahun 2003 Star Cosmos memperoleh Gold Award dari Indonesia Good Design untuk produk Sarana Penyimpan Beras, dari Indonesia Good Design Selections bekerjasama dengan Departmen Peridustrian dan Perdagangan dan ditanda tangani langsung oleh menteri perindustrian dan perdagangan.

Selanjutnya pada tahun 2004, Star Cosmos lagi-lagi memperoleh penghargaan dari Indonesia Good Design dua awards sekaligus untuk produk Juicer 366 untuk category home appliances electric dan Waranca untuk non electric. Selanjutnya pada tahun 2005 Star Cosmos sukses memperoleh Safety Sertifikat Indonesia dalam menjadi produsen kipas angin pertama di Indonesia, di mana Safety Sertifikat Indonesia adalah pengakuan Pemerintah Indonesia terhadap produk Cosmos yang mempunyai standar mutu yang tinggi dan standar keselamatan yang bagus.

Di dalam menjalankan operasionalnya selaku produsen sekaligus distributor peralatan rumah tangga di Indonesia, Star Cosmos mempunyai filofi di dalam mnyelenggarakannya itu, dan filosofi itu adalah ini: Keseimbangan antara perusahaan dan penyalur melalui hubungan yang baik, distribusi produk yang merata, on-time delivery, dan margin yang sesuai demi perkembangan usaha; Keseimbangan antara para profesional dan pemegang saham, lewat kerja keras yang tinggi dan intregitas yang tinggi dalam rangka mencapai tujuan yang diikuti oleh sikap profesionalisme; Keseimbangan antara karyawan dan perusahaan melalui honorarium yang cukup dan sesuai dengan peraturan pemerintah, serta memperhatikan pengembangan Sumber Daya Manusia; Keseimbangan antara perusahaan dan kepuasan pelanggan dalam bentuk produk kualitas yang bagus, harga yang terjangkau, model yang menarik, inovatif, serta layanan service yang bagus; Keseimbangan dalam menjalankan peraturan pemerintah dan menjaga lingkungan hidup.

“Ingat beras, Ingat Cosmos” demikian adalah slogan yang booming sehingga menandakan bahwa Cosmos merupakan produsen sarana penyimpan beras yang selaku pelopor, di mana kemudian berkat slogan tersebut orang-orang mempunyai anggapan bahwa sarana penyimpan beras hanya ada pada Star Cosmos. Selanjutnya slogan yang paling terbaru adalah begini bunyinya, “Idenya Cosmos!” demikian adalah slogan yang dikeluarkan oleh Star Cosmos pada Agustus 2002. Adapun yang mendasari daripada slogan “Idenya Cosmos!” adalah sebagai berikut: pertama Star Cosmos mempunyai komitmen akan senantiasa melaksanakan inovasi akan produk-produk Star Cosmos guna memperbaik kualitas dan meningkatkan kepuasan pelanggan; kedua adalah Inovasi yang Star Cosmos tuju bukanlah sekedar inovasi yang tiada bermakna atau tak bisa dipergunakan, melainkan Star Cosmos memberikan orientasi untuk senantiasa inovasi yang bisa acap dipergunakan oleh pelanggan; dan yang ketiga adalah bermula dari pertanyaan ini Sarana penyimpan beras, kipas angin TWo IN One (TWINO), setrika jetspray, rice cooker turbo, dan yang terakhir, rice cooker dengan tongolan, idenya siapa?

Sumber: Star Cosmos Group

Posisi : STAFF ENGINEERING

Persyaratan:
  •     Usia Maksimal 23 Tahun
  •     Pend. minimal D3 Jurusan Teknik Industri, Teknik Mesin
  •     IPK Min. 3.00
  •     Berintegritas dan memiliki kredibilitas yang tinggi (bekerja dengan hati)
  •     Berorientasi pada hasil kerja
  •     Dapat bekerja dalam tim
Posisi : SUPERVISOR PRODUKSI

Persyaratan:
  •     Usia maksimal 25 tahun
  •     Pendidikan S1 Jurusan Teknik Industri, Teknik Mesin, Tenik Elektro, Teknik Elektronika
  •     IPK minimal 3,00
  •     Memiliki kemampuan kepeminpinan dan daya analisa yang baik
  •     Berintegritas dan memiliki kredibilitas yang tinggi (bekerja dengan hati)
  •     Berorientasi pada hasil kerja
  •     Berjiwa melayani
  •     Dapat bekerja dalam TIM
Lowongan ditutup tanggal 17 Mei 2014. Jika anda tertarik, silakan kirimkan Lamaran dan CV Lengkap ke:
hrd@starcosmosgroup.com
dengan subject: Lamaran_(posisi yang dilamar)_UNY
Contact Person:
Andi (081388250445)
Juli (082311213090)

0 komentar:

Posting Komentar