Home » » Lowongan Kerja Kideco Jaya Agung Terbaru 2014

Lowongan Kerja Kideco Jaya Agung Terbaru 2014



Profil Kideco Jaya Agung
Sejak berdirinya pada tahun 1982, Kideco telah difokuskan hanya pada pengembangan sumber daya. Kideco merupakan salah satu dunia perusahaan energi terkemuka yang tidak hanya memberikan kontribusi terhadap pembangunan ekonomi daerah Paser dan Kalimantan tetapi juga untuk stabilisasi pasokan energi di Indonesia. Kideco telah membangun kepercayaan di antara pelanggan dengan stabil memasok batubara bituminous stabil ke lebih dari 40 pelanggan di 12 negara termasuk China, Jepang, dan Hongkong.
Lowongan Kerja Terbaru Kideco Jaya Agung

Diawali dengan 3 juta ton produksi komersial dari batubara bituminous pada tahun 1993, volume produksi mencapai lebih dari 200 juta ton Mei 2010 melalui ekspansi berkelanjutan dari infrastruktur dan perbaikan sistem pertambangan. Pasir Tambang saat ini memproduksi 32 juta ton batubara bituminous setiap tahunnya. Selain itu, batubara bituminous Kideco telah mendapatkan perhatian sebagai sumber energi ramah lingkungan yang mengandung hanya satu ketujuh dari sulfur dan komponen abu rendah dibandingkan dengan batubara bituminus lainnya.

Dimulai dengan produksi 1,2 juta ton batubara bituminous di hari-hari awal berdirinya, Kideco terus meningkatkan volume produksi, melewati akumulasi Volume produksi 200 juta ton pada tahun 2010. Perusahaan ini diakui sebagai perusahaan yang kredibel yang dapat menghasilkan lebih dari 35 juta ton batubara dan batubara bituminous pasokan stabil kepada pelanggan, di manapun di dunia dengan meng-upgrade sistem transportasi darat, memperluas Kideco-satunya teluk, dan merevisi sistem pertambangan, seperti serta pembangunan infrastruktur.

Nilai akhir Kideco ialah upaya dalam merealisasikan dari sebuah komunitas di mana pemegang saham dan lingkungan hingga dapat dipenuhi tujuan dan harapan semua pemangku kepentingan baik secara ekonomi dan emosional. Kideco mempercayai ini sebagai cara menciptakan manfaat yang berkelanjutan melalui sikap transparan, berdasarkan tingkat tngkat kesadaran yang tinggi dan etika bisnis. Sehinggga perusahaan senantiasa berpandangan pada perusahaan yang sehat, kejujuran dan ketekunan, mengambil inisiatif dan menetapkan contoh, pemilik kesadaran, otonomi dan tanggung jawab.

Prinsip-prinsip pada sumber daya manusia yang dijalankan Kideco meliputi:
  1. Bekerja dengan semangat profesional, berdasarkan global mind-set dan keahlian.
  2. Keahlian adalah kemampuan untuk memanfaatkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan khusus mereka khusus.
Sumber: Kideco

Posisi : Management Support Manager (Jakarta- MineSite)
Penempatan: Jakarta

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal Sarjana, Administrasi Bisnis / Manajemen, Hubungan Masyarakat atau setara.
  • Diperlukan keterampilan: komunikasi Perusahaan, Tanggung Jawab, PR, pengelolaan gedung (General Affairs), dan hubungan investor.
  • Menguasai bahasa Inggris adalah suatu keharusan dan Bahasa Korea menjadi nilai tambah.
  • Pengalaman minimal 8 tahun di posisi yang sama
Lowongan ditutup tanggal 31 Mei 2014. Jika anda tertarik, silakan kirimkan surat lamaran dan cv anda melalui http://karir.itb.ac.id/ – Institut Teknologi Bandung

0 komentar:

Posting Komentar