Home » » Lowongan Kerja Terbaru Mei 2014 PT Arnott’s Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Mei 2014 PT Arnott’s Indonesia





Profil Perusahaan
Jutaan warga Australia telah tumbuh dengan Arnott selama 146 tahun terakhir. Bagi mereka, Arnott adalah lebih dari sebuah perusahaan makanan – itu bagian dari sejarah Australia dan ikon nasional. Arnott adalah salah satu perusahaan makanan terbesar di kawasan Asia Pasifik, dengan masa depan yang sangat cerah. Pertumbuhan berkelanjutan Arnott telah didukung oleh investasi Campbell Soup Company di Arnott dan merek ikonik.
Lowongan Kerja Terbaru Arnott's Indonesia

Arnot’ts Indonesia adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki AS makanan dan minuman multinasional , Campbell Soup Company . Di Indonesia , kami memiliki portofolio luar biasa yang diproduksi secara lokal dan dipasarkan merek seperti Good Time , Tim Tam , NyamNyam antara lain . Bertujuan untuk menyenangkan konsumen kami sehari-hari dengan biskuit kualitas yang paling disukai mereka , kami sedang mencari individu yang menikmati bekerja dalam lingkungan tim berorientasi serba cepat , suka ditantang , dan menghargai kesempatan untuk membuat perbedaan .

Sumber : Arnott’s Indonesia
Posisi :

    Engineering Team Leader (ETL).
    Electric Technician (ET).

Persyaratan :
  • Min . Sarjana dari Teknik Elektro atau latar belakang Instrumen Fisik dengan IPK : 3.00 ( skala 4 ) , fresh graduate lebih baik untuk max . 2 tahun pengalaman kerja .
  • Interpersonal dan kemampuan komunikasi yang sangat baik .
  • Passionate Rekayasa & Manufaktur lingkungan dengan pemahaman teknis dan proses .
  • Berkomitmen , positif , tangan dan pekerja keras .
  • Mendorong untuk mencapai tujuan termasuk keinginan untuk belajar , misalnya bekerja dalam situasi yang sulit untuk mencapai tujuan pribadi , mampu bekerja di bawah tekanan dan memenuhi tenggat waktu .
  • Kepemimpinan dan kemampuan untuk membujuk dan mempengaruhi lainnya .

Lowongan ditutup tanggal 28 mei 2014. Jika anda tertarik, silakan kirimkan surat lamaran , resume ringkas, dan foto ke:
hrd_recruitment@arnotts.com
Letakkan kode posisi pada subjek email ( Code:  ETL / ET ) . Hanya kandidat terpilih akan dihubungi .

0 komentar:

Posting Komentar