Home » , » Lowongan Kerja Vox Teneo Indonesia Terbaru mei 2014

Lowongan Kerja Vox Teneo Indonesia Terbaru mei 2014




Profil PT. Vox Teneo Indonesia
Perusahaan ini didirikan pada tahun 2012 di Bandung, adalah sebuah perusahaan perangkat lunak yang ambisius dan dinamis yang dilakukan oleh tim yang termotivasi bekerja dengan hormat dan kepercayaan, untuk mencapai solusi jangka panjang. Kami adalah anak perusahaan dari perusahaan Belgia VOX TENEO, diciptakan pada tahun 2002, dan mengembangkan aplikasi manajemen dan komunikasi interaktif.

Vox Teneo mengembangkan aplikasi manajemen dan komunikasi interaktif.  Sebuah situs web sepenuhnya dikelola dengan identitas grafis pribadi , terhubung ke jaringan sosial Anda dan Anda sendiri e -commerce. Alat manajemen bisnis bagi perusahaan Anda , selaras dengan pertemuan intranet kebutuhan Anda , aplikasi mobile pribadi dan alat-alat manajemen proyek yang komprehensif .

Vox Teneo aktif sejak 10 tahun di sektor swasta dan publik . Perusahaan ini diciptakan oleh tiga pendiri yang datang dari cakrawala melengkapi: François Dupont , Patrick Loge dan Denis Muyldermans . Sejak tahun 2009, Vox Teneo memiliki ambisi internasional dengan peluncuran Vox Teneo Luksemburg dan penciptaan beberapa situs untuk klien Hari ini , Vox Teneo memiliki kantor di Brussels , Waterloo , Lille , Paris dan Luxemburg , tetapi juga di Indonesia. Kekuatan pendorong Vox Teneo adalah, di atas semua , keinginan untuk menjadi perusahaan berpusat pada masyarakat dan dilakukan oleh tim yang termotivasi bekerja dengan hormat dan kepercayaan , untuk mencapai solusi jangka panjang .

Vox Teneo menawarkan layanan dukungan dan integrasi solusi manajemen proyek , yang mengintegrasikan semua peralatan yang diperlukan untuk mengelola proyek. Atas dasar ini , bahwa NQI telah membangun dua solusi bisnis yang didedikasikan untuk sektor publik untuk pilot penuntutan dan manajemen operasi fisik dan keuangan . NQI Orchestra yang tersedia untuk lisensi , di rumah atau host yang udah digunakan untuk mempromosikan serta disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan , metodologi dan organisasi bisnis

Digunakan di lebih dari seratus organisasi di Perancis dan Belgia , NQI Orchestra ditandai dengan penekanan pada fluiditas hubungan antara pengambil keputusan operasional dan dengan , khususnya, Portal rumahnya memungkinkan setiap pemain untuk menciptakan mengontrol ruang mereka sendiri . Sangat disesuaikan dan berbasis pada arsitektur teknis terbuka , NQI Orchestra memberikan kesempatan untuk membangun solusi bisnis untuk manajemen proyek melalui tiga nilai fundamental : Ingenuity , Ketelitian dan Fleksibilitas.

Sumber : Vox Teneo Indonesia
Lowongan Kerja Terbaru Fox Teneo Indonesia

Update 29 April 2014

Posisi : SEO SPECIALIST
  • Menentukan, memprioritaskan dan mengelola inisiatif SEO, termasuk analisis kata kunci, optimasi on-situs, pengembangan dan strategi konten, situs audit, analisis kompetitif dan menyarankan inisiatif media sosial yang berhubungan dengan manfaat usaha SEO kami secara keseluruhan.
  • Posisi ini membutuhkan kombinasi keterampilan teknis dan pemasaran untuk mengoptimalkan peringkat mesin pencari.
  • Optimasi teknis dari semua situs web dan sifat internet untuk menarik dan melibatkan pengunjung yang sesuai dengan profil yang disepakati target audiens
  • Membangun & melakukan pelacakan kembali link melalui isi kreatif , promosi dan media sosial .
  • Memberikan dukungan SEO untuk proyek-proyek Web , termasuk update halaman , situs desain ulang dll
  • Analisis situs web dan halaman dengan menggunakan berbagai alat analisis termasuk Google Analytics
  • Secara aktif mendukung dan berpartisipasi dalam strategi media sosial kita , termasuk dukungan SEO dan rekomendasi untuk PR , Blog , Video , dan saluran Social Media , dll
  • Membantu untuk mengatur , dan bekerja untuk , indikator kinerja untuk SEO bahwa setiap orang memahami dan yang melengkapi tujuan pemasaran dan bisnis secara keseluruhan.
  • Mengikuti semua perubahan algoritma mesin pencari dan tren industri SEO.
  • Secara teratur menginformasikan dan mendidik seluruh perusahaan pada teknologi SEO yang muncul , peluang dan praktik terbaik.
  • Bekerja sama dengan seluruh tim pemasaran , Spesialis SEO yang berbasis di Belgia dan dengan rekan-rekan bisnis dan teknis.
Persyaratan :
  • Gelar Sarjana atau Master Degree in IT , Advertising, Bisnis , Marketing atau Komunikasi , SEO / SMO atau bidang terkait .
  • Kemahiran dalam bahasa Inggris ( lisan dan tertulis ) .
  • Komputer & internet keterampilan teknis yang sangat baik , keterampilan komunikasi yang kuat yang ditulis & verbal, perhatian yang baik untuk detail .
  • Pengalaman dalam analisis data-driven SEO ( Web Analytics ) dan keakraban dengan alat pelaporan / pelacakan .
  • Terbukti pengalaman dalam mengembangkan rencana SEO yang sukses dan strategi .
  • Pengalaman dengan teknologi SEO dan alat-alat ( Google Analytics , Google Trends , Google Tag Manager, dll )
Lowongan ditutup tanggal 5 Mei 2014. Jika anda terterik dan memenuhi kualifikasi di atas, segera kirimkan lamaran berikut cv anda ke alamat email : jobs@voxteneo.asia

0 komentar:

Posting Komentar