Home » » Lowongan Kerja Indofood Sukses Makmur Terbaru 2014

Lowongan Kerja Indofood Sukses Makmur Terbaru 2014




Profil PT Indofood Sukses Makmur

Indofood Sukses Makmur, sebuah perseroan, di mana dahulu merupakan penggabungan antara PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, PT Gizindo Primanusantara, PT Indosentra Pelangi, PT Indobiskuit Mandiri Makmur, dan PT Ciptakemas Abadi, adalah produsen berbagai macam minuman dan makanan yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Pada tahun 1990 perseroan ini didirikan oleh Sudono Salim dengan nama Panganjaya Intikusuma di mana kemudian pada tahun 1994 menjadi bernama Indofood. Indofood Sukses Makmur ini mengekspor bahan makanan dan minumannya sampai Asia, Autralia, bahkan Eropa. Indofood Sukses Makmur dalam beberapa dekade ini sudah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan Total Food Solutions dengan aktifitas operasional yang meliputi seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku sampai menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.
Lowongan Kerja Terbaru Indofood Sukses Makmur


Berikut ini adalah sejarah singkat mengenai Indofood Sukses Makmur. Berdiri pada tahun 1990, sebagaimana sudah diketahui, sebagai PT Panganjaya Intikusuma. Kemudian pada tahun 1994 terjadi perubahan nama dengan mengganti menjadi PT Indofood Sukses Makmur, listing di Bursa Efek Jakarta pada waktu itu mendapatkan penawaran umum perdana dari 763 juta saham dengan nilai nominal 1,000 rupiah per saham. Selanjutnya pada tahun 1995, Indofood Sukses Makmur mengakuisisi pabrik tepung bogasari. Kemudian pada tahun 1997, mengakuisisi 80 persen saham ekuitas di perkebunan, agribisnis dan distribusi perusahaan, pada tahun ini juga melakukan ights issue 01:05 dengan tambahan 305.200.000 saham. Selanjutnya pada tahun 2000, melakukan stock split 1:05, lalu ditempatkan 1 triliun obligasi seri I.
Pada tahun 2010, Indofood Sukses Makmur, menyelesaikan restrukturisasi internal Grup CBP dengan pengalihan saham anak perusahaan dalam Grup CBP dengan kepemilikan kurang dari seratus persen, dan kemudian menyelenggarakan Initial Public Offering diikuti dengan pencatatan saham ICBP di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 7 Oktober 2010. Pada tahun ini juga terjadi peningkatan kepemilikan Pacsari Pte. Ltd sebesar sepuluh persen menjadi seratus persen. Selanjutnya di tahun 2011, SIMP, anak perusahaan langsung dan tak langsung Indofood Sukses Makmur, menyelenggarakan IPO diikuti dengan pencatatan saham di BEI pada tanggal 9 Juni 2011.

Sumber: Indofood

Visi dan Misi PT Indofood Sukses Makmur

Visi
  • Untuk menjadi perusahaan di bidang makanan dan minuman paling besar di Indonesia

Misi
  • Untuk memberikan solusi yang berkesinambungan untuk kebutuhan pangan
  • Untuk memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat dan lingkungan secara berkesinambungan
  • Untuk terus meningkatkan kualitas dalam produk

Update januari 2014

Posisi : Power & Distribution Foreman (KODE : PDF)

Penempatan : Jakarta

Deskripsi Kerja :
  • Mengkoordinasikan, melaksanakan dan mengawasi kegiatan pendistribusian energi listrik berikut pemeliharaan seluruh equipment yang berkaitan dengan hal tersebut untuk menjamin kelancaran distribusi energi listrik bagi kelangsungan proses produksi dan non produksi.

Persyaratan :
  • Minimum D3 / Poltek Jurusan Elektro arus kuat dengan min. IPK 2.8 (Skala 4.00)
  • Memiliki pengetahuan mengenai kelistrikan arus kuat dan power station serta memahami power electric generation engine
  • Fresh graduate atau lebih disukai memiliki pengalaman 1 tahun di bidang kelistrikan arus kuat dan power station.
 kirimkan ke alamat (apabila dikirim melalui email format file adalah MS Word atau PDF):
PT Indofood Sukses Makmur, Tbk – Divisi Bogasari
Jl. Raya Cilincing no 1
Tanjung Priok – Jakarta Utara 14110
Up. Bagian People Development – Gedung Kunci Biru Lantai 2
atau recruitment@bogasariflour.com

Sumber : jobstreet.co.id

0 komentar:

Posting Komentar