Home » » Lowongan Kerja Terbaru PT Sinar Sosro Desember 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Sinar Sosro Desember 2013



Profil PT Sinar Sosro

Sinar Sosro, suatu perseroan, merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang minuman terutama yang berbahan dasar dari teh, minumannya itu termasuk minuman ringan. Di Indonesia, PT Sinar Sosro adalah perusahaan teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama kali ada. Produk-produk dari PT Sinar Sosro antara lain: Teh Botol, Fruit Tea, Joy Green Tea, dan lain sebagainya.
Lowongan Kerja Terbaru PT Sinar Sosro

Kali pertama terciptanya teh botol oleh keluarga Sosrodjojo merupakan tonggak pertama terbentuknya perusahaan Sosro, tepatnya pada tahun 1940. Memulai usahanya di sebuah kota kecil yang bernama Slawi di daerah Jawa Tengah, demikian keluarga Sosrodjojo memulai langkah bisnis. Kali pertama memulai bisnisnya tersebut, produk yang dijual ialah teh kering dengan merek brand Teh Cap Botol, merek Teh Cap Botol itu disebarkan masih di sekitaran daerah Jawa Tengah. Sudah sangat terkenal di daerah Jawa Tengah, pada tahun 1953, keluarga Sosrodjojo ingin memperluas bisnisnya dengan mengembangkan sayap ke daerah ibu kota Jakarta, ingin merambah usaha di daerah ibu kota Jakarta.

PT Sinar Sosro mengambil bahan baku produksi berasal dari perkebunan teh Gunung Rosa di Cianjur, Gunung Cempaka di Cianjur, Gunung Manik di Cianjur, Gunung Satria di Garut, daerah Neglasari di Garut, daerah Sambawa di Tasikmalaya, dan daerah Cukul di Pangalengan. Untuk berproduksi, PT Sinar Sosro mempunyai 10 pabrik yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia, yakni: di Cakung daerah Jakarta Timur, Tambun dan Cibitung di daerah Jawa Barat, Pandeglang di daerah Banten, Serdang dan Uragan di daerah Jawa Tengah, Gresik dan Mojokert di daerah Jawa Timur, Palembang di daerah Sumatera Selatan, dan di daerah Bali. Seperti sudah diketahui, produk yang sudah diproduksi oleh Sinar Sosro di antaranya: Teh Botol Sosro, Teh Celup Sosro, Joy Green Tea, Fruit Tea, TEBS, S-Tee, dan Prim-A (Air Mineral), Happy Jus, Country Choice (Jus Buah).

Visi Dan Misi PT Sinar Sosro

Visi
  • Untuk menjadi perusahaan produsen minuman siap dikonsumsi yang terbaik dan terkemuka di Indonesia
Misi
  • Dalam memproduksi produk Sinar Sosro menaruh kepedulian terhadap: kualitas, kemanan, kesehatan, dan ramah terhadap lingkungan

Posisi : Programmer

Penempatan : Jakarta

Persyaratan :
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Sistem Informasi / Teknik Informatika dari Universitas terkemuka
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama
  • Memiliki pengalaman dalam Microsoft Visual Basic.NET atau C#, Microsoft SQL Server, ASP.NET
  • Menguasai Program Database SQL Server dengan menggunakan T-SQL dan  Stored Procedure
  • Mengetahui Datawarehouse dan OLAP menggunakan Microsoft SQL Server Analysis Service menjadi suatu nilai tambah
  • Berkepribadian yang baik, komunikatif dan pekerja keras
Lowongan ini berlaku sampai 18 Desember 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, Kirimkan surat lamaran, CV dan pas photo terbaru ukuran 3×4 (1 lembar) kepada:
GM HRD. PT SINAR SOSRO Jl. Raya Sultan Agung KM 28 Kelurahan Medan Satria Bekasi 17132 Jawa Barat
E-mail: recruitment@sosro.com atau recruitment1@sosro.com

Sumber : jobstreet.co.id

0 komentar:

Posting Komentar