Home » » Lowongan Kerja PT Mayora di cilegon

Lowongan Kerja PT Mayora di cilegon




Profil PT Mayora Indah
Mayora Indah atau juga bisa disebut Mayora Group, sebuah perseroan, merupakan salah satu perusahaan yang bergerak pada sektor usaha produk konsumen di Indonesia. Mayora Indah atau Mayora Group merupakan perusahaan yang terkenal di Indonesia pada bisnis produk konsumen. Mayora Indah atau Mayora Group berdiri pada tanggal 17 Februari 1977. Mayora Indah atau Mayora Group sudah terdaftar di Bursa Efek Jakarta semenjak tanggal 4 Juli 1990. Mayora Indah atau Mayora Group sahamnya dikuasai oleh PT Unita Branindo sebesar 32, 93 persen. Mayora Indah atau Mayora Group mempunyai cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mayora Indah atau Mayora Group sudah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu nama perusahaan yang bergerak pada sektor produk untuk konsumen di Industri tersebut semenjak berdirinya selama beberapa tahun ke belakang. Mayora Indah atau Mayora Group semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas, di mana Mayora Indah atau Mayora Group hadir guna menjadi penyedia jasa layanan produk-produk bagi konsumen di Indonesia yang terbaik, melalui pelayanan yang prima serta optimal dan juga tentunya dengan kualitas yang unggul. Slogan yang sudah amat dikenal oleh masyarakat umum di Indonesia dari Mayora adalah: Satu Lagi Dari Mayora. Dan berkat promosi yang gencar tersebut, Mayora Indah atau Mayora Group menjadi perusahaan yang dikenal oleh masyarakat umum, dan Mayora Indah atau Mayora Group kemudian mampu membuktikan bahwa layanan yang diberikan dari Mayora Indah atau Mayora Group adalah jaminan mutu, sehingga mampu mendapatkan apresiasi yang bagus dari masyarakat umum di Indonesia, sehingga Mayora Indah atau Mayora Gorup senantiasa dipercaya oleh masyarakat dan menjadi pilihan utama dari masyarakat menyangkut produk-produk untuk konsumen. Semenjak berdiri pada tahun 1977, Mayora Indah atau Mayora Group tumbuh dan berkembang dari yang semula industri rumahan sederhana menjadi salah satu yang terkemuka di bidang Fast Moving Consumer Goods.

Posisi : Dept Head Teknik (Cilegon)

Deskripsi Kerja:
  • Merencanakan aktivitas maintenance mesin-mesin produksi dan fasilitas pendukung lainnya (harian, mingguan, bulanan), dan project.
  •  Merencanakan pengendalian konsumsi energi (listrik, gas, air, steam, dll.)
  •  Membuat laporan pencapaian maintenance mesin-mesin produksi dan fasilitas pendukung lainnya (harian, mingguan, bulanan), dan project, kendala yang dihadapi dan rencana perbaikan
Persyaratan
  • Pria, usia maks. 40 tahun
  • Pendidikan min. D3/S1 Teknik Mesin industri, Teknik Elektro, Mekatronika, refrigerasi & tata udara
  • Pengalaman di Manufacturing minimal 5 thn
  • Menguasai plumbing, WTP, power system, refrigeration, enumerator, PLC, HMI, Technical /    Electrical Drawing (Auto CAD), automation, mengerti operasi mesin produksi
  • Mempunyai leadership dan kemampuan interpersonal yang baik
  • Menguasai bahasa inggris (Aktif)
  • Memiliki pengalaman bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang produksi tepung dan  gula
  • Bersedia di tempatkan di Factory PT Mayora Indah plant Cilegon
Lowongan ini ditutup 25 Desember 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda, CV, ke alamat HRD PT Mayora Indah, Gd. Mayora Lantai 7, Jl.Tomang Raya No. 21-23, Jakarta Barat – 11440 atau melalui e-mail ke : hrd.tfj@mayora.co.id.

Itulah info lowongan kerja yang bisa saya posting d blog saya,mudah mudahan bermangfaat bagi anda yang sedang kebingunang mencari lowongan kerja.
Sumber: Jobstreet.co.id

0 komentar:

Posting Komentar