Home » » Lowongan Kerja Nissan Motor Indonesia Terbaru April 2014

Lowongan Kerja Nissan Motor Indonesia Terbaru April 2014





Profil PT. Nissan Motor Indonesia
Didirikan pada tahun 1986, PT. Nissan Motor Indonesia ialah perusahaan patungan antara Grup Indomobil dan Nissan Motors. Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. PT Nissan Motor Indonesia ini bergerak di bidang perakitan kendaraan, suku cadang dan peralatan lainnya, distribusi dan juga impor dan ekspor kendaraan, suku cadang dan peralatan lainnya. Kantor pusat perusahaan dan pabrik perakitan yang berlokasi masing-masing di Jakarta dan Purwakarta.

Laporan keuangan yang sudah diaudit untuk tahun 2010, total pendapatan usaha bersih menurun dengan -3,24 persen, dari 4,347,931.37 ribu rupiah menjadi 4,207,250.72 ribu rupiah. Hasil periode meningkat 147,48 persen mencapai 431,890.89 ribu rupiah pada akhir periode terhadap IDR 174,516.52 ribu tahun lalu. Return on equity (Laba bersih/ Jumlah ekuitas) pergi dari 18.66 persen menjadi 31,59 persen, Return On Asset (Laba bersih/ Jumlah Aktiva) pergi dari 15,15 persen menjadi 19,95 persen dan Net Profit Margin (Laba Bersih/ Penjualan Bersih) pergi dari 4,01 persen sampai 10,27 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Debt to Equity Ratio (Jumlah Kewajiban/ Ekuitas) ialah 58,34 persen dibandingkan dengan 23,20 persen dari tahun lalu. Akhirnya, Current Ratio (Aktiva Lancar/ Kewajiban Lancar) pergi 4,35-2,48 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, demikian adalah menurut sumber Individu.

Pada tahun 1986 sampai 2007, perusahaan mengeluarkan produk bernama, Nissan Terrano. Pada tahun 2001 sampai 2007, perusahaan mengeluarkan produk bernama, Nissan X-Trail, dan juga Nissan X-Trail Rider, dan juga Nissan X-Trail Axis. Produk-produk lainnya seperti: Nissan NP300 Frontier, Nissan Grand Livina, Nissan Livina, Nissan March, Nissan Juke, dan Nissan Avilia.

Salah satu tren adalah pergeseran demografi. Populasi dunia berkembang dengan pesat, dari 6,7 miliar saat ini menjadi lebih dari 9 miliar pada tahun 2050. Lebih banyak orang akan menciptakan permintaan untuk lebih banyak mobil. Saat ini, terdapat 600 juta kendaraan di seluruh dunia, pada tahun 2050, statistik menunjukkan mungkin ada hingga 2,5 miliar kendaraan.

Sebuah mobil merupakan cerminan dari kebebasan, status, prestasi pribadi, dan semakin banyak driver baru akan mencari transportasi terjangkau dan manfaat yang kepemilikan mobil menyediakan. Mobil mempercepat pengembangan produk untuk menawarkan efisiensi yang lebih besar bak bahan bakar dan emisi CO2 yang lebih sedikit, lebih efisien dari mesin berbahan bakar bensin ke hibrida, kendaraan listrik, diesel yang bersih maupun kendaraan sel bahan bakar. Penjualan kendaraan untuk kelas menengah meningkat yang sukup signifikan di seluruh dunia, terutama di pasar negara berkembang. Kecenderungan lain yang penting ialah permintaan kendaraan yang ramah lingkungan yang lebih bersih.

Saat ini dunia mengalami perubahan dan Nissan berusaha beradaptasi dengan keadaan yang ada. Nissan memanfaatkan kekuatan dan potensi yang ada di dalam dirinya guna mempersiapkan solusi bahwa pelanggan senantiasa nebgunginkan nilai tambah, untuk saat sekarang hingga masa depan. Sebagai wujud nyatanya Nissan sangat memperhatikan kemajuan teknologi inovatif yang lebih baik untuk lingkungan, meningkatkan keamanan, meningkatkan kinerja dinamis atau memberikan kepuasan hidup yang lebih besar-on-board.

Nissan memiliki visi yang jelas untuk masa depan, bersama-sama dengan pabrikan rekanan seperti Alliance, Renault  senantiasa berkomitmen dan bekerja dengan semangat untuk mencapainya. Misi perusahaan adalah untuk memperkaya kehidupan masyarakat, membangun kepercayaan bersama karyawan, pelanggan, dealer, mitra, pemegang saham dan semua pihak pemangku kepentingan.

Sumber: Nissan Indonesia

Posisi : Service Advisor (SA)

Persyaratan :
  • D3 Teknik otomotif/Mesin IPK Min 2,75
  • Pria, maks 25 tahun
Posisi : Part Inventory Control (PIC)

Perysratan :
  • D3 Mesin/Elektro/Industri IPK Min 2,75
  • Pria, maks 25 tahun
Posisi : Foreman (FR)

Persyaratan :
  • SMK otomotif dengan pengalaman teknisi min 5 th atau D3/S1 otomotif
  • Pria, IPK Min 2,75 usia maks 27 tahun
Lowongan ditutup tanggal 30 April 2014. Bagi yang berminat silahkan cantumkan kode jabatan dan media informasi lowongan ini anda dapat di pojok kanan atas amplop lamaran anda atau di subject email, dan kirim kan ke:
HRD indomobil nissan
Wisma indomobil 1 lt 8
Jl. Letjen MT Haryono Kav 8
Jakarta timur 13330
email: recruitment.nissan@nissan.indomobil.co.id

0 komentar:

Posting Komentar