Home » » Lowongan Kerja Terbaru April 2014 PT Sysmex Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru April 2014 PT Sysmex Indonesia





Profil PT Sysmex Indonesia
Didirikan pada tahun 2002, Sysmex Indonesia adalah pemimpin pasar dalam penyampaian dan pelaksanaan IVD klinis dan kesehatan produk dan layanan TI untuk laboratorium klinik, rumah sakit dan organisasi kesehatan. Manfaat Terbukti laboratorium, rumah sakit dan penyedia layanan kesehatan termasuk peningkatan layanan klinis pasien dan efisiensi kemajuan yang mengarah ke penghematan biaya, akhirnya menerjemahkan ke pemberian perawatan pasien yang lebih baik. Terletak di Jakarta, Sysmex Indonesia memiliki jaringan yang kuat dari penjualan dan spesialis dukungan seluruh bangsa.
Lowongan Kerja Terbaru Sysmex Indonesia

Sysmex memberikan solusi total di bidang pengujian laboratorium klinis, termasuk hematologi dan urinalisis. Di bidang inti hematologi, Sysmex adalah pemimpin pasar global, menempati pangsa nomor satu dari pasar di seluruh dunia. Sysmex juga nomor satu pemasok koagulasi instrumentasi di seluruh dunia.

Pengujian merupakan bagian penting dari menjaga kesehatan dengan mendiagnosa penyakit dan memberikan kesehatan. Sysmex menyediakan pelanggan di seluruh dunia dengan produk dan solusi yang memungkinkan in-vitro pengujian darah , urin dan sampel sel. Beberapa tahun terakhir telah melihat populasi penuaan dan semakin beragam kebutuhan kesehatan di negara-negara maju, dan pertumbuhan populasi dan kemajuan pesat dalam infrastruktur kesehatan di pasar negara berkembang . Dengan latar belakang ini , pengujian telah menjadi semakin penting , karena perannya dalam pencegahan penyakit dan kesehatan .

Sysmex mendukung kesehatan manusia . Kami adalah perusahaan yang terintegrasi , pengembangan dan pembuatan instrumen , reagen dan perangkat lunak yang diperlukan untuk in-vitro diagnostik , dan menyediakan penjualan yang diperlukan dan jaringan dukungan. Kami memperluas operasi kami , menambah kekuatan tradisional kita dalam hematologi dengan bidang non – hematologi seperti Immunochemistry dan hemostasis , serta bidang ilmu kehidupan. Sysmex adalah memanfaatkan teknologi eksklusif untuk membuat pengujian baru dan teknologi diagnostik yang bertujuan untuk menjamin kesehatan yang optimal bagi semua .

Sesuai dengan misi perusahaan  Membentuk kemajuan kesehatan, Sysmex memberikan kontribusi untuk perkembangan yang sedang berlangsung dalam kesehatan dan kesehatan manusia. Sysmex menganggap memperkuat tata kelola perusahaan salah satu topik manajemen yang paling penting. Kami bertujuan untuk memaksimalkan nilai perusahaan secara keseluruhan dari Group melalui ketahanan manajemen, transparansi yang lebih baik dan kecepatan perbaikan manajemen dan efisiensi.

Sysmex telah mengadopsi sistem auditor perusahaan. Organisasi manajemen saat ini terdiri dari delapan direktur (tujuh di antaranya adalah pejabat eksekutif), empat auditor perusahaan (termasuk dua auditor eksternal), dan 14 pejabat eksekutif. Perusahaan menerapkan sistem pejabat eksekutif dan membentuk Komite Nominasi dan Komite Kompensasi pada bulan April 2005 dalam rangka untuk meningkatkan kecepatan pengambilan keputusan dalam melakukan bisnis dan merespon dengan cepat perubahan dalam lingkungan bisnis.

Sumber : Sysmex Indonesia

Update 23 April 2014

Posisi : EXPERIENCED GENERAL ADMINISTRATION

Persyaratan :
  • Wanita, usia di bawah 33 tahun
  • D3/S1 Minimum AKUNTANSI dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang Administrasi
  • Memahami tentang ISO 9001:2008
  • Menunjukkan inisiatif untuk memecahkan masalah tanpa pengawasan
  • Keterampilan mendengarkan secara aktif, kepribadian yang menyenangkan, pemain tim yang sangat bertanggung jawab Proaktif, terorganisir dengan baik, disiplin dan mampu bekerja di bawah tekanan untuk memenuhi tenggat waktu
  • Baik perintah bahasa Inggris dan melek komputer adalah suatu keharusan
  • Berorientasi hasil, kemampuan interpersonal yang baik dan kemampuan untuk bekerja secara independen
  • Pengalaman bekerja di diagnosa atau industri kesehatan akan menjadi keuntungan
Lowongan ditutup tanggal 5 Mei 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda ke : PT Sysmex Indonesia, Cyber 2 Tower, 5th Floor, Unit E, JL. HR. Rasuna Said, Blok X5 No. 13, Jakarta 12950 atau alamat email : sysmex@sysmex.co.id

0 komentar:

Posting Komentar