Home » » Lowongan Kerja Bank HSBC Terbaru 2014

Lowongan Kerja Bank HSBC Terbaru 2014




Profil Bank HSBC

HSBC adalah salah satu jasa perbankan dan keuangan kelompok terbesar di dunia, dengan jaringan yang membentang di 85 negara dan beragam tenaga kerja 296.000 di seluruh dunia . Berkantor pusat di London , Inggris , HSBC berusaha untuk menemukan potensi dunia melalui 7.200 kantor di kedua pasar didirikan dan muncul . HSBC diakui sebagai bank internasional terkemuka di dunia .

HSBC memiliki sejarah yang sangat panjang di Indonesia . Ini telah beroperasi di Indonesia sejak 1884 di Jakarta ( sebelumnya dikenal sebagai Batavia ) . Ini awalnya melayani perdagangan gula yang sangat penting dan kemudian diperluas ke Semarang dan Surabaya . Namun, bank menghadapi rintangan di sepanjang jalan sebagai bank terpaksa menutup operasi selama Perang Dunia II dan pada pertengahan 1960-an. Namun, HSBC diberikan dengan ijin perbankan baru pada tahun 1968 , dan bank telah tetap stabil sejak itu. Sekarang HSBC melayani pelanggan di Indonesia melalui 49 cabang di 6 kota besar di Indonesia , yaitu Jakarta , Bandung , Semarang , Surabaya , Batam dan Medan . Layanan kami didukung oleh lebih dari 3.000 karyawan , saat ini HSBC Indonesia telah tumbuh menjadi bank internasional terkemuka di Indonesia , menawarkan berbagai layanan perbankan ritel dan wealth management , perbankan korporasi dan investasi , perbankan institusional , treasury capital market, dan layanan perbankan Syariah .

Posisi : Officer Finance MI Reporting, Global Finance

Tempat : Jakarta

Persyaratan:
  • Tahan minimal gelar Sarjana.
  • Memiliki 1-2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait.
  • Memiliki pengetahuan tentang dasar Akuntansi, berpikir analitis dan logis yang baik.
  • Mampu bekerja ke detail dan akurasi.
  • Kemahiran dalam bahasa Inggris, memahami melek komputer di Microsoft Excel dan teknis pada sistem database, seperti SQL atau Microsoft Access.
  • Memiliki kemampuan untuk mempertahankan kualitas yang baik dari output di bawah kondisi tekanan, proaktif dan bekerja secara independen.

0 komentar:

Posting Komentar